Walikota Palopo Judas Amir Terima Kedatangan Uskup Agung Mgr John Liku Ada

BAGIKAN :

PALOPO – Guna menjalin silaturahmi dan tali persaudaraan antar agama, Uskup Agung Makassar (KAMS) Mgr. John Liku Ada’ Pr, bersama Walikota Palopo Drs. HM Judas Amir, M.H., mengadakan pertemuan dalam rangka membangun keakraban antar agama dan antar umat beragama dengan jajaran Pemerintah Palopo, di Ruang Kerja Walikota Palopo, Selasa pagi (3/9).

Acara silahturahmi lintas agama ini juga dihadiri Pastor Kevikepan Luwu Raya, Martinus Pasomba Pr, Suster dan Pengurus Dewan Pastoral Gereja Katolik Paroki St. Mikhael Palopo.

“Pertemuan ini dalam rangka meningkatkan keakraban antar umat beragama dengan pemerintah Kota Palopo guna mewujudkan toleransi beragama yang baik di Kota Palopo,” kata Pastor Martinus kepada awak media ini.

Pertemuan dalam suasana kekeluargaan itu berlangsung pagi hingga siang. Menurut Martinus, banyak hal yang dibahas bersama Walikota Palopo Judas Amir. “Kami disambut hangat Pak Walikota. Kami senang sekali dengan sambutan beliau yang begitu baik, bersahabat dan terbuka. Tidak ada sekat-sekat,” timpal Martinus.

Pertemuan yang digelar ini semoga tidak hanya sekali ini saja, tapi seyogyanya diagendakan secara rutin agar hubungan silaturahmi antar agama dan antar umat beragama tetap terjalin dengan baik, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap solid demi terciptanya stabilitas nasional NKRI.(Mitra Indonesia)

Publikasi : 4 September 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami