Walikota Maulan Aklil Kukuhkan Sang Istri Jadikan Bunda Literasi Pertama Di PGK

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Dalam rangka memperingati Hari Gerakan Nasional Membaca, Selasa (17/11/2020) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang menggelar pengukuhan bunda literasi, bedah buku sekaligus launching digital library.

Pada kesempatan ini, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen memaparkan bahwa keberadaan digital library tersebut diharapkan bisa berperan dan mendorong peningkatan minat baca masyarakat Kota Pangkalpinang dan tentunya generasi muda sebagai penerus bangsa.

“Saya sangat mengapresiasi dala kegiatan ini, yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan Kota Pangkalpinang. Tak luput juga kami ucpaakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT. Angkasa Pura dan Bank Sumsel Babel yang sudah memberikan dukungan serta mensupport dalam pelaksanaan kegiatan ini. Yang mana kita ketahui guna perpustakaan adalah salah satu upaya untuk menarik minat baca masyarakat khusunya generasi anak muda sekarang ini, hal ini sangatlah penting untuk untuk menambah wawasan kita agar lebih mengerti dan paham dalam sesuatu hal apapun”, pungkasnya.

Dikesempatan yang sama juga, Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda yang juga istri Sang Walikota ddilakukan pengukuhan secara langsung oleh Sang suami, Wali Kota Pangkalpinang sebagai bunda literasi yang pertama di Kota Pangkalpinang kota beribu senyum.

Dengan dikukuhkan Sang istri Walikota, Monica berharap kedapannya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang ikut berpartisipasi mendukung dirinya dalam menjalankan semua tugas yang diemban nantinya demi menggapai visi misi bunda literasi terutama di kota Pangkalpinang kota beribu senyum. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *