Walikota Lantik PAW Kwarcab Gerakan Pramuka PGK 2018-2023

NKRIPOST, PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen, Senin (16/11/2020) melantik kepengurusan pergantian antar waktu (2018-2023) Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutan yang disampaikan Molen di hadapan seluruh pengurus serta tamu undangan, yakni menegaskan dan meminta agar  kwartir cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka kota Pangkalpinang siap dan cepat membenahi diri memperbaiki kinerja yang lebih baik lagi, dan semua sarana penunjang kepramukaan yang ada menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kegiatan pelantikan dihadiri langsung Istri Sang Gubernur Babel Melati Erzaldi selaku Ketua Kwarda Babel yang di wakilkan oleh staf khusus Gubernur, Zaidan.

“Saya minta tolong Kak Zaidan untuk menyampaikan kepada Ketua Kwarda Babel Kakak Melatqi bahwa Kwarcab Kota Pangkalpinang siap berebana diri gas full untuk menjalankan visi dan misi agar kwarcab Kota Pangkalpinang lebih maju dan eksis”, pinta Melon secara langsung dihadapan Kak Zaidan dan tamu undangan.

Dalam sedikit cerita masa lalu, Walikota Maulan Aklil menuturkan cerita  pengalamannya dalam kegiatan  pramuka hingga  beliau bisa mendapatkan penghargaan secara langsung dari  Presiden RI.

“Makna Pramuka itu berarti Praja Muda Berkarya, jadi ini merupakan harapan kita bersama agar generasi muda kota Pangkalpinang lebih baik dan berkarya,”ucapnya.

Loading...

Molen juga berharap ke depan kwarcab pramuka kota Pangkalpinang bisa berkontribusi positif bagi pembangunan Kota Pangkalpinang jadi lebih maju.

“Saya berharap kedepannya  bisa memperbaiki semua prasarana dan sarana kantor Kwarcab kota Pangkalpinang agar lebih baik dan maju lagi, yakni dimulai dengan  bergerak langkah awal melakukan  perbaiki kantor kwarcab dan nantinya syaa akan ada berusaha menyiapkan dukungan fasilitas seperti mobil dinas khusus kwarcab kota Pangkalpinang agar lebih maju dan saling bersinergi dengan pihak pemerintah daerah tentunya”, harap Molen

Dikesempatan itu juga,Ketua Kwarcab Kota Pangkalpinang Monica Haprinda Molen mengatakan di bawah kepemimpinanya bisa memberikan nilai positif dalam membangun pramuka di kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi.

Loading...

“ Bagi saya, pamuka bukan hal baru,tapi saya minta bantu dan terus bersinergi agar nantinya Pramuka menjadi hebat dan asik serta lebih baik lagi”, pungkasnya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *