Kategori
DAERAH

Wakil Ketua DPRD TTS : Semua Aspirasi Masyarakat Diterima, Kecuali Jodoh

BAGIKAN :
Prihatin Wakil Ketua DPRD TTS, Relygius L.Usfunan, SH Lihat Tempat Tinggal Warganya

Nkripost, TTS – Menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya merupakan kewajiban setaip anggota DPRD, sehingga sangat di perlukan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala terutama pada setiap masa reses.

Melaksanakan kewajibannya bertemu dengan konstituen untuk menyerap aspirasi mereka secara langsung, Relygius L. Usfunan,SH, melakukan Reses 1 (satu) dalam masa persidangan 1 tahun sidang, 2020/2021, di Gereja GMIT Paulus Taekiu, Desa Naukae, Kecamatan Kuatnana, Kabupaten TTS, hari ini sabtu 17/10/2020.

Wakil Ketua DPRD TTS, Relygius L.Usfunan,SH Prihatin Lihat Keseharian Warga

Kedatangan Wakil Ketua DPRD TTS, Relygius L.Usfunan,SH di Desa Naukae, di sambut baik oleh masyarakat setempat.

Kehadirannya tersebut bukan hanya reses saja, Ia juga memberikan bantuan 2 buah rumah kepada mama Feronika Fallo (janda) dan juga Bapak Benyamin Kause(koster), sebagai rasa kemanusiaan.

Usai mendengarkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat Wakil Ketua DPRD TTS, Relygius L.Usfunan, SH dengan senyuman nya khas mengatakan bahwa,
“apapun aspirasi dari masyarakat itu semua diterima. kecuali Jodoh.”

Baca Juga : Pembukaan Jalan Baru Wakil Ketua 1 DPRD TTS Adakan Monitoring di Kelurahan Cendana

Pantauan awak media, Masyarakat juga menyambut baik kedatangan wakil ketua DPRD TTS ini dan di dalam penyampaian aspirasi mereka juga sangat berterima kasih kepada wakil Ketua DPRD TTS, yang selama ini sudah membantu kelancaran ijin operasional SMP N Taekiu, yang didirikan dari 23 Maret 2018 lalu, yang pada awalnya hanya 12 siswa-siswi saja, hingga sekarang ini sudah memiliki 94 siswa-siswi.

Wakil Ketua DPRD TTS, Relygius L.Usfunan, SH

Selain dari itu, selaku wakil ketua DPRD TTS dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , Ia juga melakukan reses di desa Naukae, terkhususnya di Taekiu, sebagai perkenalan kepada masyarakatnya yang juga bagian dari daerah pemilihan 1 (Dapil satu).

“saya datang untuk menjaring aspirasi dari rakyat untuk rencana pembangunan melalui pokok-pokok pikiran DPRD” Ujar Wakil Ketua DPRD TTS, Relygius L.Usfunan, SH.

Wakil Ketua 1 DPRD TTS : Memberi Bukti Bukan Janji

Baca Juga: Wakil Ketua 1 DPRD TTS: Memberi Bukti Bukan Janji

Banyak keluhan yang disampaikan oleh masyarakat setempat, dan Ia pun langsung menjawab semua keluhan yang disampaikan oleh masyarakat setempat dengan memberikan bantuan kepada Gereja GMIT Paulus Taekiu yang akan membuat pagar keliling dan juga plafon bagian luar. (rey)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *