NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Wabup Terpilih Malaka Tumpangi Speed Boat Salurkan Bantuan Bencana Banjir

BAGIKAN :

NKRIPOST, MALAKA- Wakil Bupati (Wabup) Terpilih Malaka, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin yang berpasangan dengan Bupati terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH dengan tagline SN-KT menumpangi speed boat untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Oanmane Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka.

Giat peduli kemanusiaan itu dilakukan Wabup Terpilih Malaka, Kim Taolin melintasi alur Sungai Benenain menuju wilayah Desa Sikun dan Oanmane untuk menyalurkan bantuan di wilayah-wilayah desa tersebut.

Wabup terpilih, Kim Taolin kepada wartawan, Rabu (7/5/21) sore mengatakan baru saja melayani korban banjir dengan menyalurkan bantuan berupa beras, air mineral, pakaian layak pakai, sabun, mie, telur, susu dan kelengkapan pakaian lainnya.

Dikatakan, bantuan itu disalurkan dengan menggunakan speed boat karena Jembatan Benenain yang terancam ambruk karena luapan banjir akibat tinggi curah hujan yang berlangsung selama sepekan lalu. “Tidak mungkin, pakai mobil, jembatan hampir ambruk sehingga kita pakai speed boat,” tandas Wabup terpilih, Kim Taolin.

Selanjutnya, penyaluran bantuan dengan menggunakan speed boat sangat beresiko. Akan tetapi, perlu dilakukan untuk membantu warga korban banjir yang sulit dijangkau dengan kenderaan. “Karena saat ini, warga butuh makan,” ujarnya. (tim)

Terbitkan Pada: 7 April 2021 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami