Wabup Malaka Dan Wakil Bupati TTS Ngopi Bareng, Pemilik RM. Sumber Raos SoE Terharu

9 Mei 2021 Off By NKRIPOST NTT

Pertemuan Wakil Bupati Malaka Kim Taolin Bersama Wakil Bupati TTS Jhony Army Konai dan Sejumlah Tokoh di RM.Sumber raos So’e Timor Tengah Selatan minggu, ( 9 Mei 2021 ).

Nkripost, SoE/TTS – Tampak sebuah keakraban yang di tampilkan para tokoh terjadi pada Pertemuan singkat Wakil Bupati Malaka Kim Taolin Bersama Wakil Bupati TTS Jhony Army Konai bersama sejumlah tokoh di RM. Sumber raos So’e Timor Tengah Selatan minggu, (9 Mei 2021).

Pantauan Nkripost.co Wakil Bupati Malaka Kim Taolin yang hendak melakukan perjalan ke kupang menyempatkan dan singgah di Kabupaten TTS untuk ngopi bersama Wakil Bupati TTS Jhony A.Konay

Loading...

Rupanya kedua tokoh ini hadir dengan kesederhanan mereka, keduanya dalam pantauan media ini memakai sendal jepit.

Menyeruput berbagai minuman di RM ersebut sambil bincang ringan berkisar tentang konsep daerah TTS dan Malaka ke depan.

Sambil tukar menukar pikiran, Kim Taolin mengajak wakil Bupati TTS salah satunya mengembangkan Nakertrans di kawasan TTS dan Malaka ke depan.

Pertemuan ini dihadiri oleh ketua DPRD TTS, Marcu Mbau dan juga Anggota DPRD TTS Askenas G.Afi bersama Tua adat Mutis dan juga para rombongan dari wakil Bupati Malaka.

Masih pantauan media ini, Pemilik RM. Sumber Raos Soe mengapresiasi kehadiran kedua wakil Bupati di rumah makannya.

Menurut pemilik warung bahwa sebagai masyarakat Ia sangat mengapresiasi keakraban di antara kedua tokoh tersebut.

“sayaa sangat mengapresiasi, karena dengan kesolitannya kedua wakil Bupati ini sangat menyentuh, dan sebagai masyarakat biasa ia terharu juga ketika melihat keakrapan kedua wakilBupati ini.”Ujarnya

Lanjutnya bahwa seharusnya kedua wakil Bupati itu memilih RM. yang layak untuk melakukan diskusi dan ngopi bareng tapi Ia sangat bangga bahwa kedua wakil bupati menghampiri RM.nya yang sederhana itu.”Tambahnya.

Wakil Bupati Malaka Di Dampingi Ibu Wakil Ketua PKK Kabupaten Malaka Cecilia Bere Buti

Seusai ngopi bareng kedua wakil Bupati ini menggelar foto bareng bersama Cecilia Bere Buti, Ibu wakil ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Malaka, pada mobil unik Morris milik wakil Bupati TTS Johny Army Konai, SH.MH.

Laporan Nkripost.co
Biro TTS
Rhey Natonis