SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Usai Sosialisasi Siang Hari, Malamnya Polsek Bahodopi Razia 15 Knalpot Bogar

BAGIKAN :

Nkripost, Morowali – Polsek Bahodopi melalui kegiatan Rutin, Rabu, 9/7/20 yang di tingkatkan ( KRYD) dengan sasaran pengguna kendaraan R2 yang menggunakan Knalpot Bogar (Racing), Sajam dan Narkoba di wilayah hukum Kec.Bahodopi.

Kegiatan KRYD di pimpin langsung Polsek Bahodopi, Iptu Zulfan, SH dan lima personil lainnya.

“.Adapun dalam kegiatan pada Razia malam ini kami temukan Kendaraan Bermotor R2 yg menggunakan Knalpot Bogar sebanyak 15 Unit,” Ungkap Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan, SH Kepada awak media 9/7/2020.

Ia menjelaskan bahwa pelaksanaan KRYD tersebut dilaksanakan dengan sistem Hunting,Kapolsek Bahodopi menjelaskan sistem Hunting ini adalah upaya petugas untuk melakukan penindakan langsung terhadap pengguna jalan yang kasat mata melakukan pelanggaran.

Pola penindakan Sistim Hunting ini bersifat insidentil. Petugas tak terus-terusan berada di tempat tersebut, namun sembari patroli

Kata dia ” bahwa Kapanpun ditemukan ada pengendara R2 yg menggunakan Knalpot Bogar (Racing), petugas akan langsung melakukan penindakan dan mengamankan kendaraan tersebut,” Bebernya

Loading...

Pola penindakan Sistem Hunting dilaksanakan di tempat-tempat atau dijalan-jalan yang sering dilalui oleh Pengendara R2 di wilayah Kec. Bahodopi.

Seperti yang laksanakan yakni di Jalan menuju Puskesmas Bahodopi tepatnya didepan Masjid Desa Keurea, kemudian di Jalan Trans Sulawesi Desa Bahodopi serta didepan Polsek Bahodopi.

Dan hasil kami telah memamankan pengguna Kendaraan yang melanggar dan selanjutnya Kendaraan tersebut kami bawa dan kami amankan di Mako Polsek Bahodopi.

Semoga melalui tindakan ini kami berharap dan mengajak masyarakat se Kecamatan Bahodopi khususnya pemilik kendaraan R2 agar tidak lagi menggunakan Knalpot Bogar (Racing).

karena selain melanggar peraturan lalu lintas juga membahayakan pengendara dan pengguna jalan yg lain karena kebisingan suara knalpot tersebut serta mengganggu ketertiban umum dimasyarakat.

Selain itu kami juga himbau kepada penguasa bengkel-bengkel yang masih menjual Knalpot Bogar (Racing) akan kami tertibkan pula, tutup Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan, SH( Rhm)

Terbitkan Pada: 9 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami