Usai Di Lantik, Wabup Malaka Kim Taolin Serukan Persatuan

Usai Di Lantik, Wabup Malaka Kim Taolin Serukan Persatuan

26 April 2021 0 By NKRI POST

Wakil Bupati Malaka, Kim Taolin

Corpsnews, Kupang – Dr. Simon Nahak, SH., M.H dan Louise Lucky Taolin, S. Sos, resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka periode 2021/2024 oleh Gubernur NTT, Senin 26/04/2021.

Loading...

 

Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, kepada media ini mengatakan bahwa pelantikan merupakan langkah awal untuk membangun Malaka yang lebih baik

” Saya dengan Bapak Simon ingin membangun Malaka lebih baik, karena waktu kita cukup singkat, jadi yang kita inginkan hanya membangun Malaka .”Ujarnya

Bupati Malaka Dr Simon Nahak SH MH dan Wabup Malaka Kim Taolin Saat Di Lantik Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H., M.Si.

Terkait bencana banjir di Malaka, pihaknya sudah mengambil data, akan tetapi kita akan melihat kembali data-data itu, sehingga kita bisa tahu soal kerusakan-kerusakan rumah warga, ada yang kerusakan berat, ada yang kerusakan menegah dan juga kerusakan ringan. Hal ini yang perlu kita kawal dengan baik sehingga tepat sasaran,” ungkapnya kepada awak media, saat ditemui di restoran nelayan Kupang.

Lanjut Kim Taolin sapaan akrabnya, untuk program 100 hari kerja tetap kita jalankan.

” Program 100 hari kerja tetap kita jalankan, hal ini bukan berarti untuk mau balas-membalas dendam soal hari-hari kemarin, namun yang kita lakukan ini sejujurnya adalah suatu langkah pencegahan dari korupsi itu sendiri, dan juga ini sebuah upaya untuk mengembalikan hak-hak rakyat yang selama ini mungkin saja hilang.“Tegasnya.

Terakhir Kim Taolin mengajak Segenap warga masyarakat Malaka untuk bersatu, menyudahi semua Perbedaan pendapat pasca pilkada Malaka

“Mari kita bergandengan tangan, satu hati dalam membangun Malaka. Lupakan gesekan-gesekan politik yang terjadi kemarin, cukuplah, sudah selesai hari ini,” harapnya.

Sulun Meta/Kabiro Kota Kupang