Usai Di Lantik, Ini Kata Bupati Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM

Usai Di Lantik, Ini Kata Bupati Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM

26 April 2021 0 By NKRI POST

Wakil Bupati Belu Drs. Aloysius Haleserens, MM

Corpsnews, Kupang – Drs. Aloysius Haleserens, MM, Usai dilantik dan diambil sumpah janji menjadi Wakil Bupati Belu, mendampingi Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD pada periode 2021/2024 oleh Gubernur NTT, Senin 26/04/2021.

Poin pertama yang disampaikan adalah soal program unggulan.

Loading...

” Kita akan laksanakan atau kerjakan soal program unggulan kita, diantaranya Pengembangan Sumber Daya Manusia, Infrastruktur, air bersih dan yang pasti kesehatan gratis menggunakan KTP. Kita akan fokus pada hal-hal diatas, karena menurutnya itu menjadi momok di kabupaten Belu saat ini “. Ungkap Wakil Bupati Belu itu kepada awak media usai pelantikan dan pengambilan sumpah.

BACA JUGA:

dr. Agustinus Taolin, Sp.PD dan Drs. Aloysius Haleserens, MM Resmi Nahkodai Kabupaten Belu

 

Bupati Belu dr. Agustinus Taolin, Sp. PD Dan Wakil Bupati Belu Drs. Aloysius Haleserens, MM

Dalam kesempatan yang sama, Drs. Aloysius Haleserens, MM juga mengatakan bahwa Kabupaten Belu merupakan daerah yang perbatasan langsung dengan Negara Timor Leste, untuk itu perlu mengurangi Angka kemiskinan, karena kemiskinan itu bisa memicu segala bentuk konflik. Pihaknya akan melakukan upaya-upaya untuk menarik investor lebih banyak, dengan begitu terbuka lapangan kerja bagi masyarakat kita.”Ungkapnya usai dilantik.

Kepada stakeholder ia berharap agar tetap bersama-sama, lupakan kejadian pilkada kemarin, sekarang kita satukan kekuatan untuk membangun Kabupaten Belu yang lebih baik, berkompetitif, mandiri dan sejahtera.” Tutupnya.

Sulun Meta/Kabiro Kota Kupang