Upacara Penerimaan Perwira Remaja Yonmarhanlan X Jayapura

Upacara Penerimaan Perwira Remaja Yonmarhanlan X Jayapura

Upacara Penerimaan Perwira Remaja Yonmarhanlan X Jayapura

Nkripost, Jayapura – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X memimpin upacara penyambutan Perwira Remaja (Paja) Mantan Pendidikan Pembentukan Perwira (Tandiktukpa) Angkatan XLIX di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl.Amphibi Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Rabu (23/09/2020).

Upacara Tradisi tersebut juga tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam sambutannya, Danyonmarhanlan X (Letkol Mar Rian Malfi M.Tr.,Opsla) menyampaikan bahwa penerimaan prajurit baru merupakan tradisi yang wajib dilaksanakan bagi personel baru, dengan tujuan untuk membentuk karakter dan jati diri sebagai prajurit yang kuat dan profesional. Selain itu, tradisi tersebut merupakan salah satu upaya untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa kebanggaan yang dimiliki seorang prajurit.
Dalam kesempatan tersebut,

Danyonmarhanlan X juga berpesan kepada Perwira Remaja agar segera menyesuaikan diri, mengenali dan memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai jabatan yang nantinya akan diemban untuk penugasan yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan Upacara Penyambutan Perwira Remaja Dankima Yonmarhanlan X, Pasiops Yonmarhanlan X, Dantonma Yonmarhanlan X, Danposal Skow Sae. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami