NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Di Pimpin Kapolres Asahan

BAGIKAN :

Nkripost, Asahan – Setelah peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 1juli 2020 kemaren, pada hari Kamis tanggal 02 Juli 2020 sekira pukul 08.20 wib yang bertempat di Lapangan Apel Polres Asahan di laksanakan kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan pemberian piagam penghargaan kepada personil dan ASN Polres Asahan.

Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di berikan kepada 45 orang personil Polres Asahan.

Dalam amanatnya,Kapolres Asahan Nugroho Dwi Karyanto SIK menjelaskan bahwa

“Kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap Personil, namun untuk mendapatkan kenaikan pangkat seperti ini harus diperjuangkan dengan memenuhi tuntutan tugas sesuai persyaratan yang ada. Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada 45 Personil yang naik pangkat semakin besar, maka dihimbau kepada para anggota untuk meningkatkan pengabdian dan Dedikasinya kepada Polri khususnya Polres Asahan.”

“Saya juga meminta kepada Personil yang naik pangkat untuk menunjukkan Profesionalisme Kepolisian, dengan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pangkat ini juga merupakan amanah yang tak hanya dipertanggungjawabkan kepada Negara, Institusi dan Pimpinan, tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya dalam kesempatan ini, atas nama pribadi dan kesatuan saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi semoga hal ini akan lebih memantapkan rasa tanggung jawab saudara sekalian dalam melaksanakan tugas yang saudara emban sehari-hari.”

Loading...

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada 2 (dua) orang Personil Polres Asahan yang telah membuat harum nama Polres Asahan di jajaran Polda Sumut karena berhasil menjadi pemenang dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur’an sejajaran Polda Sumut dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, atas nama :

1). PENGATUR RAZALI, S.Ag yang berhasil menjadi juara Pertama dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur’an sejajaran Polda Sumatera Utara.

2). BRIPDA HAIKAL ISKANDAR HARAHAP yang berhasil menjadi juara harapan II dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur’an sejajaran Polda Sumatera Utara.(*)

Terbitkan Pada: 3 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami