Untuk Membantu Sesama, Kapolres Lamongan Serahkan Bantuan Kendaraan Suzuki APV Kepada Yayasan Berkas Bersinar Abadi

Untuk Membantu Sesama, Kapolres Lamongan Serahkan Bantuan Kendaraan Suzuki APV Kepada Yayasan Berkas Bersinar Abadi

Kapolres Lamongan Serahkan Bantuan Kendaraan Suzuki APV Kepada Yayasan Berkas Bersinar Abadi

NKRIpost, Lamongan – Bertempat di halaman Mapolres Lamongan pada hari Kamis pagi kemarin (17/09) pukul 08.30 wib telah dilaksanakan penyerahan bantuan kendaraan roda empat suzuki APV yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Lamongan AKBP Harun SIK., SH kepada anggota Polsek Babat Aipda Purnomo selaku pimpinan yayasan berkas bersinar Abadi.

Pemberian bantuan kendaraan operasional ini merupakan wujud dukungan Polres Lamongan kepada Yayasan Berkas Bersinar Abadi yang mengabdikan diri dengan membantu dan memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Kapolres Lamongan Berharap bantuan kendaraan operasional tersebut dapat bermanfaat buat sesama dan dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Sementara ketua Yayasan Berkas Bersinar Abadi Purnomo yang berdinas di Polsek Babat ini, juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak Kapolres Lamongan.

“Amanah apapun yang diberikan kepada pihak manapun, akan dipertanggungjawabkan semua. Selama ini upanya membantu sesama kita dasari dengan keikhlasan,”tandasnya

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami