Kategori
EDITORIAL

Untuk Bank dan Pemilik Toko di Malaka, Bupati Meminta sediakan Tempat Cuci Tangan

BAGIKAN :
dr. Stefanus Bria Seran, Bupati Malaka

Malaka, NKRIPOST – Antisipasi dan upaya pencegahan virus Corona, selain larangan untuk berkumpul dalam jumlah banyak, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, minta kepada semua Bank yang ada di Malaka untuk ikut bekerja sama mencegah Virus Corona yang mewabah ini.

Untuk hal ini Bupati perdana Malaka ini meminta dengan tegas,agar semua Bank yang beroperasi di Malaka yang memiliki mesin ATM agar menyediakan desinfektans untuk para nasabah.

Contoh di Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka, disediakan air dan sabun untuk cuci tangan.
Foto : voxntt.com

” Saya meminta agar pihak Bank yang ada di Kabupaten Malaka, untuk bekerja sama dengan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini.Sediakan air dan sabun untuk para nasabah, agar bisa mencuci tangannya sebelum dan sesudah melakukan transaksi,” ujar Bupati Malaka tegas.

Bupati juga menghimbau untuk para pemilik Toko yang ada di Kabupaten Malaka agar juga menyediakan air dan sabun untuk para pelanggan. Ini menurut dirinya sangat efektif mencegah penyebaran Virus Corona.

” Untuk para pemilik Toko di Malaka. Sediakan air dan sabun juga untuk para pelanggan. Ini himbauan dan mohon kerja samanya. Wartawan tolong wartawakan,” ujar Bupati kepada NKRIPOST.com melalui pesan WhatsAppnya.

Selain itu Bupati juga sekali lagi menghimbau agar masyarakat Malaka dapat ikut bekerja sama mencegah penyebaran virus Corona ini dengan mengikuti instruksi pemerintah.

” Tetap diam dan tenang di rumah masing – masing. Hindari kerumunan banyak orang,jaga jarak untuk tidak melakukan kontak fisik dengan orang lain. Selain itu, jaga kesehatan dan kebersihan diri. Semua kita bisa atasi,intinya ikuti himbauan pemerintah,” kata Stefanus Bria Seran, Bupati Malaka kepada NKRIPOST.com, Senin (23/03/2020).
(Chiren Morgan)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *