Unjuk Rasa Warga Desa Parbangunan Kec. Sei Kepayang Kab. Asahan

BAGIKAN :
UNJUK RASA ASAHAN

NKRIPOST, ASAHAN – Aksi unjuk rasa yang berlangsung di halaman Kantor DPRD Asahan Senin 24-02-2020 sekitar jam 10.00 wib.

Unjuk rasa yang di lakukan masyarakat Desa Parbangunan Kecamatan Sei Kepayang Kab. Asahan merupakan aksi unjuk rasa mereka yang menanyakan mengapa Cakades Desa Parbangunan batal di lantik.

Masa yang berunjuk rasa kurang lebih ada seribuan orang. Mereka meminta kepada Bapak Bupati Asahan agar Cakades segera di lantik.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut di hadiri oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu,pihak pengamanan Sat Pol PP.

Dalam aksinya masyarakat berorasi dengan menyanyi dan menari, mereka menyampaikan aspirasi mereka yang menuntut pada anggota DPRD dan Bupati Asahan agar Cakades mereka dapat segera di lantik.

Dari hasil tanya jawab dengan para unjuk rasa,kami mendapatkan informasi bahwa Cakades Arinton Sihotang merupakan sosok kepala desa yang baik dan sangat perduli dengan warganya.

Beliau sebelumnya sudah pernah menjadi kades di desa Parbangunan pada periode sebelumnya.

Makanya masyarakat ini menanyakan apa kendala dan masalahnya sehingga Cakades tidak dilantik,padahal sebelumnya pada tanggal 06 Februari sudah ada pakaian yang di kirim untuk pelantikan,,tetapi kenapa pada tanggal 07 Februari datang kembali surat untuk pembatalan pelantikan Cakades,ungkap salah seorang unjuk rasa. (**)

Laporan : Nurlaili

Publikasi : 24 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami