Universitas Negeri Gorontalo Gelar Temu BEM/DEMA Se-Sulawesi

Kampus (UNG) Gelar Temu Badan Eksekutif Mahasiswa/Dewan Eksekutif Mahasiswa (BEM/DEMA) se-Sulawesi

Nkripost, Gorontalo – Dalam rangka giat temu BEM DEMA se Sulawesi Wakil Rektor III bagian Kemahasiswaan UNG Prof Karmila Machmud membuka kongres dan temu BEM/DEM se-Sulawesi yang digelar di rektorat UNG, Senin (30/11/2020).

Pantauan Nkripost.Com. Kali ini Kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar giat temu Badan Eksekutif Mahasiswa/Dewan Eksekutif Mahasiswa (BEM/DEMA) se-Sulawesi yang digelar oleh pihak Rektorat UNG, Senin hari ini. Kongres dan Temu BEM/DEMA se-Sulawesi adalah ajang kompetisi regenerasi kepemimpinan untuk memilih Koordinator Pusat BEM/DEMA se-Sulawesi.

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor III bagian Kemahasiswaan UNG, Prof Karmila Machmud menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta BEM/DEMA se Sulawesi tersebut. Menurutnya, era 4.0 merupakan sebuah tantangan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Meski demikian, Karmila berpesan bahwa generasi muda saat ini harus mampu memberikan kontribusi dan solusi terhadap kemajuan bangsa. “Karena saat ini kita berada pada tantangan teknologi yang makin canggih. Dan melalui pertemuan ini, kita harus melahirkan rekomendasi kepada Pemerintah,” harapnya.

Sebelumnya, Presiden Mahasiswa UNG, Aldy S Ibura menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dari semua pihak, terutama kampus UNG dan seluruh peserta Ketua BEM/DEMA se-Sulawesi sudah menghadiri kegiatan ini sampai selesai nanti.

Loading...

Kegiatan Kongres dan Temu BEM/DEMA se-Sulawesi itu turut dihadiri Direktur Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol Sukendra dan Koordinator Pusat BEM/DEMA se Sulawesi, Arsan Arsyad, hingga Giat ini sangat baik memuaskan hingga sukses terlaksana. Tutupnya. Senin, 30/11/2020

Liputan : Zulhas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *