Universitas Bina Mandiri Gorotalo Gelar Aksi Kemanusiaan Untuk Pengobatan Adik Celsi Kusi

Nkripost, Gorontalo – Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bina Mandiri Gorontalo (3/11/2020), Melakukan kegiatan penggalangan dana yang akan diperuntukan buat adik Celsi Kusi yang hari ini mengidap penyakit massa genu sinistra.

Aksi ini dilaksanakan di simpang empat BRI Andalas Kota Gorontalo, dan mendapatkan respon postifif dari pengguna jalan.
Dalam pantauan awak media Nkripost, Anggun Igirisa, Ketua SEMA FEB UBM, melalui orasinya berkata “Hari ini kami turun kejalan bukan untuk memperlihatkan eksistensi kami sebagai Mahasiswa, tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami antar sesama manusia. Hari ini saudara kita atas nama Celsi Kusi membutuhkan uluran tangan kita, sehingga kami mengajak kepada bapak ibu sekalian, agar bisa menyisipkan sedikit donasi buat adik Celsi Kusi”

Loading...

Celsi Kusi mengalami kecelakaan jatuh dari Sepeda pada bulan Juni 2020 kemarin. Sehingga, mengakibatkan kondisi Celsi Kusi semakin parah. Lahir dari keluarga yang kurang mampu, akhirnya Celsi Kusi tidak bisa dilanjutkan pengobatannya.

Alhamdulillah, melalui gerakan hari ini, donasi yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp. 2.055.000, yang itu sumbernya dari masyarakat Gorontalo. Pun, kami ucapan Terima Kasih kepada semua pihak yg sudah berdonasi hari ini. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Amiin.

#AksiKemanusiaan
#FakultasEkonomiDanBisnis
#UniversitasBinaMandiriGorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *