NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Unggah Video Mesumnya di Sosmed, Sunarto Dipecat Jadi Camat dan Ditahan Polisi

BAGIKAN :
Ilustrasi pasangan perempuan dan laki-laki sedang mesum

MAKASSAR, NKRIPOST.COM – Setelah videonya viral dan menggegerkan warganet, Camat Karang Tengah Wonorigi, Sunarto (55) kini ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan polisi.

Tersangka Sunarto diketahui mengunggah video mesum atau perbuatan tak senonoh di sosial media WhatsApp (WA) dengan perempuan selingkuhannya.

Sejak Kamis 28 November 2019, Sunarto dan seorang perempuan yang berada di dalam video itu telah diperiksa polisi.

Kasus initelah ditangani oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jateng. Sunarto kemudian ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan di Ditreskrimum Polda Jateng.

Bukan hanya ditahan polisi, Sunarto juga diberhentikan secara tidak terhormat atau dipecat sebagai Camat Karang Tengah oleh Bupati Wonorigi, Joko Sutopo.

“Yang bersangkutan sudah kami berhentikan dari jabatannya sebagai camat, sejak Selasa (26/11) malam. Hal itu kami lakukan setelah mendapatkan bukti dan pengakuan dari yang bersangkutan,” tegas Bupati Wonogiri Joko Sutopo, seperti dilansir Detik.com, Sabtu (30/11/2019).

Loading...

Menurut Bupati, tindakan Sunarto mengunggah rekaman video berisi adegan asusila melalui status WA sangat mencerminkan ketidakprofesionalan selalu pelayan publik.

“Jelas kami sangat prihatin, itu mencederai profesionalitas dalam bekerja,” tandasnya.

Atas perbuatan tercela yang dilakukan Sunarto, akhinya jabatan dan karirnya menjadi taruhan. Dan ia pun terseret ke rana hukum.

Terbitkan Pada: 30 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami