Kategori
Sosok

Ultah ke-60, TGH.Ahyar Abduh Wali Kota Mataram NTB Dapat Ucapan Selamat dari Advokat

BAGIKAN :

Nkripost, NTB – Wali Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) TGH Ahyar Abduh pada hari ini tanggal, 20 Oktober 2020 tepat berusia 60 tahun.

Demikian dikatakan Direktur Eka Law Office (Elo) Lalu Wawan Adiyatma,SR,SH, CPL,kepada wartawan media ini pada Selasa (20/10/2020) di Praya Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat ( NTB).

Advokat senior itu mengucap kan Selamat hari ulang tahun yang ke-60.kepada TGH Ahyar Abduh Walikota Mataram NTB.

Kantor Advokat dan Konsultan Hukum EKA LAW OFFICE Mengucapkan Yaumul Milad Bapak Walikota Mataram H. Ahyar Abduh yang ke 60.

“Semoga Tetap menjadi panutan, Amanah, Sehat Wal’afiat dan Panjang Umur. Dan Tetaplah Menjadi Inspirasi bagi para Penerus Bangsa Generasi muda kedepannya.” Sebutnya.

Advokat senior itu nenjelaskan TGH Ahyar Abduh telah menjabat 2 periode ini banjir ucapan selamat. Baik dari kerabat, kolega, kepala dinas hingga anggota Forkompimda Kota Mataram maupun para pengusaha dan masyarakat maupun para pengancara turut mengucapkan Selamat Hari UlangTahun ke 60 kepada TGH Ahyar Abduh Walikota Mataram yang dikenal santun itu.

Lawyer yang dikenal vokal itu mendoakan walikota Mataram semoga tetap sehat, panjang umur,murah rejiki, jauh dari fitnah, terhindar dari bencana dan dinaungi keberkahan.” Sebutnya.

Dengan usia sekarang. Bapak Walikota yang sangat dicintai rakyatnya itu senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan. Baik dalam berkarir maupun dalam kehidupan berkeluarga,” harapnya.

Semoga Wali kota Mataram diharapkan terus mendapat keberkahan dari Tuhan yang Maha Kuasa. ” Selamat ulang tahun Bapak Wali Kota Mataram,” imbuhnya

Taqwa NTB.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *