Ulama dan Umara di Bulan Ramadhan Bersama Rakyat Situbondo Digelar Dengan Bersilaturrahim

Ulama dan Umara di Bulan Ramadhan Bersama Rakyat Situbondo digelar dengan Bersilaturrahim

NKRI POST.COM, SITUBONDO – Dengan merajut kebersamaan antara Ulama dan Umara perlu adanya silaturrahim Ulama dan Umara yang digelar Bupati Karna di masing – masing desa se Kabupaten Situbondo

Bupati Situbondo, H.Karna Suswandi mengajak warga untuk datang mengikuti kegiatan silaturahmi bersama ulama dan Umara untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar sesamanya,” Kamis, 22/4/2021

Loading...

Karena di bulan suci ramadhan, Allah SWT. memberi pahala berlipat ganda dibanding bulan yang lain serta membuka pintu taubat atas dosa-dosa terhadap hambanya yang betul-betul taubatan nasuha.” Kata Bupati Karna yang tergolong alumni PP Syalafiyah Syafiiyah Sukorejo.

Selanjutnya, Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, H.Karna Suswandi – Hj. Khaironi, berserta OPD Pemkab Situbondo dibulan Ramadhan Bersama Rakyat Situbondo tetap melakukan silaturrahim antara ulama dan Umara di Kabupaten Situbondo.

Acara yang digelar oleh Bupati Karna dalam bentuk Silaturrahim kemudian Bupati Karna menyisihkan rejekinya untuk berbagi dalam bentuk penyaluran paket sembako yang akan diberikan terhadap mereka yang membutuhkan.

Paket sembako merupakan Zakat Mal, Infaq dan Sadaqah Bapak Bupati beserta keluarga yang wajib hukumnya dikeluarkan lebih-lebih dibulan Suci Ramadhan.”katanya

Dalam penyaluran paket sembako hari ini, Kamis (22/4) di Kecamatan Panarukan,”desa Gelung, Duwet, Alasmalang, Peleyan, Kilensari dan desa Wringin Anom, untuk Kecamatan Situbondo,” Kel.Patokan dan Dawuhan.

Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, H.Karna Suswandi dan Hj. Khaironi, beserta Ketua TP-PKK Kabupaten, Ketua Komisi IV DPRD II, Kadis Sosial, Kadis Pariwisata, Kadis DPMPTSP, Kadis Perhubungan dan staf Kesra, Tagana, TKSK dan Pendamping PKH turut serta menyalurkan paket sembako terhadap masyarakat.

Bupati Karna, mengajak warga untuk meningkatkan tali persaudaraan dengan bersilaturrahim untuk merajut kebersamaan demi keutuhan warga masyarakat di Kabupaten Situbondo.

Mari sambut Ramadan Bersama Rakyat ini dengan penuh makna mempererat silaturahmi, untuk melembutkan hati kita dan meluruskan jalan pikiran, menjaga persatuan dan kesatuan warga masyarakat Situbondo.”tutur Bupati Karna.*(to)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *