NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Ugal Squad Basis Soe kembali mempersiapkan Diri untuk Menggelar Aksi ke 9

BAGIKAN :

Nkripost, TTS – Amon B. Tenis S. Pd memimpin Rapat Ugal Squad Basis Soe yang dilangsungkan Melalui Video Call Grub WhatsApp pada Hari ini Rabu 01/07/2020. Rapat Tersebut Di Ikuti langsung Dengan Seluruh Anggota Ugal Squad Basis Soe.

Hampir 3 Bulan Berakhir ini Ugal Squad Basis Soe yang Juga Sebagai Salah Satu Komunitas yang Bergerak di bidang Sosial ini tidak ada aktifitas atau yang biasa dikatakan dalam Komunitas “Fakum Aksi” dikarenakan Covid 19 yang membuat semua kegiatan terhambat yakni bukan di Ugal Squad Basis Soe saja melainkan Kita semua Mengalami Hal tersebut. Ungkap Amon Tenis

Oleh karena itu sesuai keputusan Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Egusem P. Tahun,ST,MM yang membuka kembali seluruh Aktifitas di TTS Maka.
Ugal Squad Basis Soe juga kembali Mempersiapkan Diri dengan Menggelar Rapat Bersama pada Hari ini untuk melakukan Aksi Ke 9 dengan Rencana akan membuka dengan Ibadah Bersama.

Adapula beberapa Rencana Aksi ke 9 yang akan dilanksanakan pada Bulan Agustus Mendatang Ugal Squad Basis Soe akan Mampir Ke Gereja Sesawi Mnelahu’e kecamatan Amanuban Tengah Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS).
Dan Juga Ibadah Rutin Ugal Squad basis soe akan kembali di adakan mulai bulan Ini, dalam minggu depan, (10/07/2020, jam 3 sore, dipimpin ka Amon Tenis),(*)

Reporter NKRIPOS TTS Rhey A. Natonis

Terbitkan Pada: 1 Juli 2020 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami