NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Ucapan Selamat & Sukses Dari Alumni 94 Untuk Yusri yang Terpilih Menjadi Wali Nagari Surian

BAGIKAN :
Foto Yusri

JAKARTA – Perjalanan menuju Wali Nagari Surian  yang saat ini di raih oleh Yusri memang tidak mudah, berbagai halangan dan rintangan sanggup ia hadapi melalui penjuangan yang sangat panjang

Dalam perjuangan itu kini  Yusri berhasil terpilih melalui pertarungan pemilihan Wali Nagari Surian Kec – Pantai cermin Kab . Solok yang mana di adakan pada tanggal 28 November 2019.

Sahabatnya Gus khotto alumni 94 yang dari awal pencalonan terus mengikuti perkembang pemilihan Wali nagari Surian Kec – Pantai cermin Kab . Solok yang mana di adakan pada tanggal 28 November 2019.

Dari 5 calon yang terpilih dari seleksi yang cukup ketat, dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi serta sosialisasi kepada masyarakat surian.

Setelah melewati perhitungan suara dari 35 TPS Dari lima calon wali Nagari Surian, Di peroleh suara masing – masing calon:
1.Rusliadi memperoleh suara 1571 suara
2.Febriantoni. S SI memperoleh suara 1590
3.Sudirman memperoleh suara 795
4.Ilham Hamid 116
5.Yusri 1864

Dengan hasil perhitungan sementara suara tersebut di Unggulkan oleh Yusri  Calon wali Nagari dengan nomor urut 5.

Loading...

Sebagai Teman, Kawan, sahabat Yusri, atas nama alumni 94, Gus Khotto Mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Yusri  sebagai Wali Nagari Surian.

Diiringi rasa syukur dan doa, dengan Penuh harapan alumni 94 serta masyarakat Surian terutama yang berada di Nagari Surian, Mengharapakan Bapak Yusri bisa mengemban amanah sebagai wali nagari Surian Kec. Pantai Cermin . Kab . Solok .

Dengan terpilihnya bapak Yusri untuk menjabat sebagai wali nagari 2019 – 2024 . Mendatang, Gus Khotto atas nama teman – teman alumni 94 berharap agar Yusri dapat merangkul kembali semua kontestan calon wali Nagari, serta masyarakat yang sempat terpecah karena dukungan agar kembali bersama – sama membangun Nagari Surian tercinta

Sebagai bentuk rasa syukur dari Alumni 94
tiada henti ucapan selamat kepada Bapak Yusri .Baik melalui Whatsapp dan langsung mengucapkan selamat .

Akhirnya Gus Khotto atas nama Alumni 94 berpesan agar kedepan, sebagai wali Nagari Surian, Apa pun kegiatan kedepannya semoga Kawan teman dan sahabat  lebih bijak dan Arif dalam menjalankan tugas.(**)

By: Alumni 94

Terbitkan Pada: 28 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

One thought on “Ucapan Selamat & Sukses Dari Alumni 94 Untuk Yusri yang Terpilih Menjadi Wali Nagari Surian

  1. Thanks for one’s marvelous posting! I certainly enjoyed reading it, you are a great author.I will make certain to bookmark your blog and may come back at some point. I want to encourage you continue your great work, have a nice holiday weekend!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami