NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Turut Hadiri Milad ke-2 Bang Japar, Igus Kottho: Bang Japar Organisasi Modern dan Sangat Profesional

BAGIKAN :

JAKARTA, NKRIPOST.COM – Bendum Pimnas KORPS Nusantara Igus Khotto turut menghadiri Milad ke-2 Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) di GOR Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Ahad (27/10/2019).

Igus mengatakan Kesuksesan penataan organisasi modern yang dilakukan pengurus Bang Japar diharapkannya menjadi contoh organisasi masyarakat (ormas) lainnya.

“Saya salut penataan organisasi yang lebih rapi ini menjadi contoh ormas lain. Mengelola ormas yang tak hanya dengan semangat perjuangan tetapi gerakan profesionalisme yang tinggi,” kata Igus, saat ditemui di GOR Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Ahad (27/10).

Dijelaskannya, Bang Japar harus mampu memberikan manfaat organisasi kepada seluruh anggotanya. Begitu pun seluruh kegiatannya yang berimplementasi kepada masyarakat.

Baca Juga:

Turut di hadiri oleh sang Gubernur Anis Baswedan, Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, dan Fahira Idris, jadi saya salut kepada Bang Japar, yang turut berperan memajukan Kota Jakarta sekaligus membahagiakan warganya. Memberikan pendampingan masyarakat mulai dari aspek hukum hingga kesehatan dan bisa bersinergi dengan kami Pimnas Korps Nusantara untuk terus mengawal pemerintahan DKI Jakarta.

Loading...

Disisi lain Igusti Khoto mengatakan pula Jakarta adalah ibukota barometernya Indonesia, Jakarta adalah simpul Nusantara.

“Kita sadari Jakarta simpulnya Nusantara. Jika Indonesia tegang, renggang dan suasananya tidak tenang maka Indonesia begitu. Jika Jakarta bersatu, nyaman dan tenang maka Indonesia begitu,” jelasnya.

Mari kita sama-sama ke depan pastikan Jakarta menjadi kota yang aman, nyaman, tertib dan damai bagi semuanya, semoga Milad ke-2 bang Japar ini makin sukses. tutupnya Ahad 27/10/2019

Editor : Zulkarnain
Copyrigth@2019|NKRIPOST.COM
NUSANTARA – JAKARTA

Terbitkan Pada: 27 Oktober 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami