Turut Berbela Sungkawa atas Wafatnya Presiden Ketiga Republik Indonesia

BAGIKAN :

JAKARTA NKRIPOST.com-Segenap Keluarga Besar Pimnas Korps Nusantara kabid Anti korupsi/FKPPI Zulkarnain Hasan SHI menyampaikan Turut berbela sungkawa yang sangat mendalam atas wafatnya Presiden ketiga Republik Indonesia almarhum bapak Profesor BJ Habibie.

Menurut Zulhas, almarhum bapak Profesor BJ Habibie, tidak hanya sosok teknokrat kelas dunia, tetapi almarhum juga adalah sosok seorang negarawan Indonesia yang sangat diteladani Oleh para anak-anak Muda bangsa Indonesia

Saat ini Indonesia Kehilangan Teknokrat Kelas Dunia seperti bapak BJ Habibie
yang telah Wafat, yang telah pergi jauh mengahadap sang maha pencipta Allah Swt/Tuhan Yang Maha Esa, Indonesia Berduka “Inalillahi wainaillahihi rojiun, semoga almarhum husnul khotimah. Amin YRA. Almarhum adalah sosok tokoh milik masyarakat dan bangsa Indonesia.” ucap Zulhas, Rabu (11/9/2019).

Bangsa Indonesia diakui Zulhas beserta keluarga Besar Pimnas Korps Nusantara dan FKKPI tengah kehilangan sosok pemikir dan pengayom masyarakat.

Menurutnya, semasa hidupnya, pikiran dan tenaga BJ Habibie selalu dicurahkan untuk kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia. “Kita mendoakan beliau diterima di sisi Allah SWT. Seluruh keluarga besar Pimnas Korps Nusantara dan FKPPI Gorontalo, menyampaikan duka cita yang mendalam.

Ada pun mengenang sosok BJ Habibie sebagai seorang ilmuan kelas dunia dan bapak teknologi. Tak lupa ia mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran. “Ungkap Zulhas”

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran, dan bisa melanjutkan apa yang dicita-citakan Bapak Profesor BJ Habibie semasa hidupnya,” tutup Zulhas ” kamis 12/09/2019

Editor : bang Iwa K.
COPYRIGTH@2019|NKRIPOST. INDONESIA
FAKTUAL & BERIMBANG
INDONESIA -JAKARTA

Publikasi : 12 September 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami