Turnamen Tinju Di TTS, Anak 10 Tahun Juga Ikut Bertarung

Video Keseruan Tournamen Tinju Di TTS

Nkripost, TTS –Turnamen tinju antar sasana se kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang dilaksnakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di Gor Nekmese So’E,Sabtu 14/11/2020.Turnamen ini # dalam empat kategori yakni,kategori usia 10 sampai 12 tahun,kategory 12 sampai 15 tahun,kategori 15 sampai 17 tahun,hingga kategori Elit.

Turnamen ini hanya berlangsung selama satu hari. tetapi, panitia memastikan seluruh petinju yang ikut berpatisipasi dalam turnamen ini akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan,agar mereka tetap bersemangat untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki.

George Pellandou dalam tuturnya mengatakan,turnamen tinju antar sasana digelar bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada para petinju sejak dini.melalui turnamen tersebut diharapkan bisa melahirkan bibit atlet tinju potensial. lanjutannya bahwa,turnamen sangat penting dalam membina dan mengasah kemampuan para atlet tinju kita. Sehingga kedepannya kita akan rutin gelar turnamen seperti ini,Ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD TTS Relygius L.Usfunan dalam penutupan turnamen tersebut mengatakan,kalau bisa kedepan bisa dibuatakan untuk seluruh kecamatan di kabupaten TTS,agar kalau bisa pemda mengadakan turnamen Bupati CUP sehingga para petinju dikecamatan juga ikut bertarung agar lebih menarik,sekalian mencari bibit untuk menjadikan petinju profesional.jelasnya

pantauan nkripost.com Wakil Ketua Pertina Kabupaten TTS, Habel Hoti juga memberikan uang pembinaan kepada juara terbaik 1 dan 2, masing-masing senilai 1 juta dan 500 ribu rupiah. Selain itu,Lebih menarik lagi Ia juga memberikan hadiah door prize untuk para penonton dan akhirnya Nyong Radja yang mendapatkan hadiah tersebut dengan menjawab pertanyaan dari pemandu acara.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *