Tumpangi Ojek Anggota DPRD TTS Monitoring Pekerjaan Jalan Di Fatu’ulan

Anggota DPRD TTS Pitterzius I.Kefi,S.T Tumpangi Ojek Monitoring Pekerjaan Jalan Di Fatu’ulan

Nkripost, SoE/TTS – Perjuangan Anggota DPRD TTS Pitterzius I.Kefi,S.T,selaku sekretaris Fraksi PDI Perjuangan melintasi jalan dengan menumpangi ojek untuk memonitoring proyek pekerjaan jalan di desa Fatu’ulan,Kecamatan Ki’e,Kabupaten Timor Tengah Selatan,NTT,(rabu,5 Mei 2021)

setelah menghadiri acara syukuran di Desa Fatuulan,Piter Kefi dalam sapaan akrabnya,melanjutkan monitoring dalam lingkup desa yakni mengontrol pekerjaan ruas jalan yang saat ini sedang dikerjakan di desa Fatu’ulan.

Kepada Nkripost.com Piter menjelaskan bahwa sekalipun jalan tidak bisa dilintasi mobil,Ia harus rela menumpangi ojek agar melakukan monitoring pada jalan yang pernah dikerjakan masyarakat dengan melakukan alat seadanya.

Baca : Tak Diperhatikan, Masyarakat Desa Fatu’ulan Kerjakan Jalan Kabupaten Dengan Alat Seadanya

Ia mengatakan bahwa dirinyapun pernah disoroti terkait ruas jalan tersebut,sehingga selaku wakil rakyat Ia memilih untuk tetap memperjuangkan apa yang dikeluhkan rakyat., karena dari pihak pribadi juga Ia menyadari bahwa Kursi DPRD yang Ia duduki saat adalah hasil dari rakyat yang mempercayainya menduduki jabatan tersebut untuk menyampaikan keluhan rakyat.tandasnya

Lanjutnya bahwa,saat ini jalan tersebut sudah dikerjakan dan Itu adalah hasil pergumulan dan dukungan orang tua setempat yang telah menggumuli sehingga Tuhan menjawab keluhan itu melalui pihak pemerintah sehingga jalan tersebut sudah dikerjakan.

Loading...

“saya harus jalan untuk melihat langsung pekerjaan ruas jalan tersebut sekalipun mobil tidak bisa lewat saya harus tumpangi ojek untuk jalan” ujar Kefi.

BACA JUGA : Anggota DPRD TTS Pitterzius I.Kefi,ST Tanggapi Khusus Pembangunan Ruas Jalan Di Desa Fatu’ulan 

Pantauan wartawan., pekerjaan ruas jalan dengan kisaran 2100 meter itu saat ini dikerjakan oleh CV,Liana Murni saat ini sudah mulai dikerjakan dan sudah mendekati tahap pengerasan.

diutarakan Piter bahwa Ia berharap,agar kalau bisa pihak CV bisa menyelesaikan ruas jalan tersebut dengan secepatnya agar bisa digunakan oleh masyarakat.

Loading...

Tambahnya bahwa semoga kedepan pemerintah bisa memperhatikan ruas jalan yang masih tersisa atau belum dikerjakan agar bisa berlanjut.

Selain ini dari pihak konsultan pengawas dalam hal ini perwakilan CV Bayu Pratama Husni Natonis menambahkan bahwa, mereka berkomitmen dengan kontraktor agar bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan time skedul.

Laporan Nkripost.Com
Biro TTS
Rhey Natonis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *