Pesan Mesra Raul Lemos Saat Dampingi Krisdayanti Jadi Anggota DPR RI

BAGIKAN :

Publikasi : 2 Oktober 2019 by admin

Potret Krisdayanti di hari pelantikan jadi anggota DPR RI didampingi sang suami, Raul Lemos
Potret Krisdayanti di hari pelantikan jadi anggota DPR RI didampingi sang suami, Raul Lemos (Instagram.com/krisdayantilemos)

Jakarta – Terpilihnya diva kenamaan Krisdayanti sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 membuat sang suami, Raul Lemos turut menjadi sorotan.

Pasalnya, Raul Lemos setia menemani Krisdayanti selama blusukan kampanye di berbagai daerah.

Bukan hanya itu, Raul Lemos bahkan mendampingi Krisdayanti tatkala dilantik menjadi anggota dewan di Gedung DPR MPR RI, Senayan, Jakarta pada Selasa (1/10/2019).

Seperti diketahui, Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste itu sejak tahun 2011 dan kini telah dikaruniai 2 orang anak.

Namun jika menilik ke belakang, rumah tangga pasangan beda negara ini bukannya bebas dari gosip miring.

Santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak penyanyi berjuluk KD itu, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah 10 tahun lalu.

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Siapa sangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.

Dalam acara Kasak-Kusuk itu, mereka mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain Krisdayanti ini saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Tak kalah mengejutkan, Aurel bahkan mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Pasalnya, sejumlah kru hingga manajer penyanyi berjuluk KD itu sudah lebih dulu tahu bahwa diva pop Tanah Air ini sudah main serong di belakang Anang Hermansyah.

“Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya.”

“Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar.”

“Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang,” cerita Aurel Hermansyah di acara Kasak-Kusuk.

Tak mau kalah dari kakaknya, Azriel bahkan dengan tegas mengatakan bahwa Krisdayanti sudah berselingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Azriel yang saat itu masih berusia 9 tahun, dengan blak-blakan mengatakan bahwa ibunya berselingkuh.

“Mimi selingkuh di belakang Pipi,” imbuh Azriel Hermansyah.

“Banyak saksinya. Mimi itu udah banyak bohong sama Pipi,” pungkas Aurel Hermansyah.

Kini, 10 tahun telah berlalu dan Krisdayanti telah menikah dengan Raul Lemos yang diduga kuat adalah sosok ‘Om’ yang dimaksud Aurel dan Azriel Hermansyah.

Seolah membuka lembaran baru dalam kehidupannya, Raul Lemos kini ikut merasa bahagia dengan terpilihnya sang istri sebagai anggota DPR RI.

Bersama dengan potret mesranya bareng KD di hari pelantikan, pengusaha 49 tahun itu turut menyematkan sebuah pesan mesra di Instagram pribadinya @raullemos06 pada (1/10/2019) kemarin.

As ur husband, I am so proud of ur inauguration (Sebagai suami, aku sangat bangga dengan pelantikanmu).

Congratulations on ur new duties. I hope that it’s going to be the best for you and even more (Selamat atas tugas barumu. Aku berharap ini menjadi yang terbaik bagimu atau bahkan lebih).

I love you and will be with you in every step of the way. The most important thing is never forget the people who have voted you! (Aku mencintaimu dan akan bersamamu di setiap langkah. Yang paling penting adalah jangan pernah melupakan orang-orang yang telah memilihmu!)” tulisnya di kolom caption.

Sontak saja, pesan romantis Raul Lemos dari Krisdayanti ini berhasil membuat para netizen baper hingga membanjiri kolom komentar dengan pujian.

Selamat buat mbak KD dan selamat bekerja, keberhasilan seorang istri didukung oleh sosok seorang suami yang hebat. Semoga amanah,” tulis @sulviah_dmmisbah.

Bapak @raullemos06 suami the best dunia akherat aamiin Ya Allah,” tulis @mimiabim72. (**)

Sumber: https://www.grid.id/read/041871227/10-tahun-lalu-boroknya-dibongkar-aurel-dan-azriel-hermansyah-raul-lemos-kini-tulis-pesan-mesra-saat-dampingi-krisdayanti-jadi-anggota-dpr-ri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami