Tragiss… Usai Bacok Istrinya Hingga Tewas Suami Ditemukan Gantung Diri Di Warung

BAGIKAN :

NKRIPOST, INHIL – Pria asal Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan warga gantung diri menggunakan tali nilon di dalam warung milik orang tuanya, yang mana sebelumnya telah menghabisi Istrinya Kamis (12/2/2020) malam.

Entah apa yg telah merasuki Maspudin ( MS) Warga Jalan SMP Lorong Bunga Tanjung RT 001 RW 007 Kelurahan Pulau Kijang ini hingga tega menghabisi nyawa istrinya, Kejadian ini sungguh membuat warga Inhil seketika geger, Pasalnya diketahui sebelum di ketemukan Maspudin dengan tega telah membacok istrinya berkali kali hingga tewas.

BACA: seorang pria ditemukan tewas gantung diri usai terlebih dahulu menghabisi nyawa istri

Pria yang bekerja sebagai buruh ini ditemukan warga sekira pukul 23.00 wib di warung orang tuanya didekat pelabuhan buruh jalan Tepi Laut Pulau Kijang. 

Kapolres Inhil AKBP Indra Dauman Melalui Kasubag Humas Iptu, Kamis ( 12/02/2020 ) Warno menjelaskan,
“benar Maspudin ditemukan gantung diri di dalam warung menggunakan tali nilon dalam keadaan Meninggal Dunia, mayatnya di temukan sesaat setelah menghabisi nyawa istrinya Yusi Susanti Binti Hermanto (36) dirumahnya”, ungkap warno

Ia tega mambacok istrinya yang bekerja sebagai ASN dengan menggunakan sebilah parang dan pisau setalah bertengkar hebat di rumahnya, Rabu 12 Februari 2020 sekira jam 21.30 WIB, Anggota Polsek Reteh saat melakukan olah TKP menemukan luka bacok di bagian leher kanan dan kiri, tengkuk, perut, telapak kedua tangan dan kaki.

Kejadian ini dilaporkan tetangga korban Laila Wati (50), yang sedang berada dirumahnya saat itu. Ia mendapat kabar dari warga sekitar bahwa ada suami istri di dalam rumahnya sedang ribut.

Saat mendatangi rumah korban, Laila sempat mendengar suara teriakan seorang perempuan dari dalam kamar YA ALLAH sebanyak tiga kali.

Betapa terkejutnya Laila, melihat dari luar pintu kamar korban sudah berlumuran darah. Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Reteh.

“Korban dilarikan ke rumah Sakit untuk dilakukan Visum. Sementara informasi dari Pelapor bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut tidak lain suami korban sendiri,” jelasnya.

Selanjutnya pihak Polsek Reteh melakukan oleh TKP terhadap pelaku pembunuhan tersebut, kemudian pelaku yang sudah meninggal dunia dibawa kepuskesmas untuk dilakukan visum, Selanjutnya korban YUSI SASANTI dan pelaku MASPUDIN diserahkan ke pihak keluarga dan ahli waris.(Jaslan)

Publikasi : 13 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami