Tragis.. Ibu dan Anak Tewas Tertimpa Truk Bermuatan Besi

BAGIKAN :
Truk Bermuatan Besi Timpa Motor, Ibu dan Anak Tewas
Truk bermuatan besi terguling dan menimpa tiga motor di Jalan Daan Mogot, Tangerang (Foto Sindonews)

TANGERANG – Truk bermuatan besi bernomor polisi B 9189 EZ terguling dan menimpa tiga motor di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2018). Dua orang pemotor yang merupakan ibu dan anak tewas dalam persitiwa tersebut.

Salah seorang warga Hendra mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 15.00 WIB saat  kondisi jalan sedang padat. Saat melintas di Jembatan Batuceper, truk menanjak ke trotoar jalan dan langsung oleng ke kiri

“Truk sempat naik ke trotoar dan oleng kiri, lalu menimpa motor,” kata Hendra kepada awak media di lokasi kejadian, Rabu (25/9/2019). 

Menurut Hendra, ada tiga unit sepeda motor tertimpa truk berisi besi itu. “Dua orang dilaporkan meninggal dunia. Korban merupakan ibu dan anak. Sedangkan dua orang lagi, mengalami luka berat dan ringan dibawa ke RS Hermina,” ujarnya.

Ditemui di lokasi, Wakapolsek Batuceper AKP Gunawan mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan dua orang yang merupakan ibu dan anak meninggal dunia doi lokasi kejadian “Yang tertimpa truk ada tiga motor, korban ibu dan anak meninggal dunia di lokasi. Korban meninggal sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Peristiwa truk terguling hingga menimpa pengendara kendaraan bermotor bukan yang pertama di Tangerang. Pada, 1 Agustus 2019 lalu, empat orang penumpang mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi B 1932 COE tewas, setelah tertimpa truk tanah di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang.(Sindonews)

Publikasi : 25 September 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami