NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Tragis.. Berulang Kali Ayah Cabuli Anak Kandungnya

BAGIKAN :
TS, tersangka pencabulan anak kandung ditangkap polisi Purbalingga. (Foto: Liputan6.com/Polres Purbalingga/Muhamad Ridlo)
(Foto Liputan6)

Purbalingga – Peran seorang ayah yang penting selain memimpin adalah sebagai pelindung bagi keluarganya. Seorang ayah juga lah harus dapat memberikan kenyamanan dan keamanan emosional serta finansial dalam bentuk nafkah dan moral kepada seluruh anggota keluarga yang ada

Seorang anak memiliki hak untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan dari seorang ayah, akan tetapi sungguh tragis yang di alami seorang anak warga purbalingga, Jawa Tengah, yang tega di cabuli ayah kandungnya sendiri.

Ironisnya, tindakan keji itu tak sekali dua kali dilakukan. Ayah korban TS tega mencabuli anaknya ini berulang kali hingga akhirnya anaknya hamil dan lantas melahirkan.

Di lansir dari Liputan6, Kasus pencabulan anak kandung ini terungkap dari kecurigaan petugas Puskesmas Bobotsari, Purbalingga yang menangani persalinan seorang perempuan di bawah umur. Pasalnya, perempuan itu tak punya suami.

“Kecurigaan tersebut dilaporkan kepada polisi yang kemudian melakukan penyelidikan,” kata Kepala Polres Purbalingga, AKBP Kholilur Rochman, Jumat (29/11/2019).

Polisi akhirnya mengungkap perempuan tersebut hamil karena perbuatan ayah kandungnya. Polisi langsung menangkap tersangka pencabulan anak,TS, di rumahnya wilayah Kecamatan Karangreja pada Kamis (14/11).

Loading...

Dihadapkan dengan bukti-bukti yang dimiliki penyidik, terduga pelaku tak bisa mengelak. Tersangka yang merupakan ayah kandung korban mengakui semua perbuatannya.

Belakangan terungkap, pencabulan anak itu ternyata sudah dilakukan sejak bulan Agustus 2018. Di bawah ancaman, perempuan belia itu tak berdaya melawan ayahnya.(**)

Terbitkan Pada: 1 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami