SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Tolak Posisi Menteri, Adian Napitupulu: Klo Gak Mampu, Ngapain Maksain Diri

BAGIKAN :

Jakarta – Politikus Partai PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengaku sempat ada penawaran untuk mengisi kursi menteri di kabinet jilid II Jokowi. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Adian.

Tanpa merinci posisi menteri apa yang ditawarkan, Adian beralasan penolakan tersebut dilakukan lantaran ia merasa tidak memiliki keahlian dalam bidang menteri yang disodorkan kepadanya.

“Karena gue tidak merasa punya talenta di situ. Iya kalau gak mampu ya gak mampu aja, ngapain maksain diri,” kata Adian menegaskan alasan penolakan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Anggota DPR RI itu berujar bahwa ada hal yang lebih penting bagi dirnya dibanding sekadar menjadi menteri. Hal itu pula menjadi alasan lain mengapa ia menolak penawaran menteri dari Jokowi.

“Gini loh maksudnya, hidup itu gak sekadar meraih jabatan dan harta, ada yang lebih tinggi dan harta daripada itu, dan menurut gua itu lebih penting buat gua. (Yang lebih penting) menjalankan tugas kita sebagai manusia,” ujar Adian.(Suara)

Terbitkan Pada: 20 Oktober 2019 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

One thought on “Tolak Posisi Menteri, Adian Napitupulu: Klo Gak Mampu, Ngapain Maksain Diri

  1. Benar juga yang bang Adian bilang,cuman bang Adian juga jangan pesimis, seharusnya bang Adian bangkit dari jona aman untuk menguji kemampuan diri sendiri buktikan kalau bang Adian bisa lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami