Tokoh Muda TTS Ajak Keluarga ‘Dawan’ Dukung Paket SN-KT

BAGIKAN :

Nkripost, Malaka – Salah satu Tokoh Pemuda asal Kabupaten TTS mengajak seluruh Keluarga besar ‘dawan’ yang tinggal di Kabupaten Malaka untuk memberi dukungan kepada Paket SN-KT, Karena Paket ini akan menjawab kebutuhan masyarakat Malaka secara keseluruhan.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tokoh muda TTS Yulius Tamonob saat kampanye Paket SN-KT di Kecamatan Wewiku Desa Weulun Pada hari Kamis, 26/11/2020.

Menurutnya, Bapak Simon Nahak adalah sosok yang mengetahui tentang keberadaan masyarakat kelas bawah atau masyarakat petani, karena Bapak Simon Nahak adalah anak Petani karena Bapak nya adalah seorang Petani Tembakau dari Desa Weulun Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka.

Lanjutnya, Jikalau masyarakat Malaka memilih Paket SN-KT, maka itulah pilihan paling tepat. Karena anak Petani yang akan tahu terhadap kehidupan anak Petani itu sendiri. Jelasnya.

Simon Nahak adalah orang yang tepat karena memiliki segudang pengalaman baik itu urusan Hukum, urusan masyarakat ilmiah atau mahasiswa ia sudah purna dalam urusan banyak orang. Atas dasar itu Mari kita menentukan pilihan kepada Paket SN-KT dan menangkan pada 9 Desember 2020 nantinya.(**).

Publikasi : 28 November 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami