Tinjau Proyek Renovasi Pasar Sentral, Marten Minta Tahun Ini Wajib Selesai 15% Dahulu

Walikota Gorontalo H. Marten Taha SE., M.Ec.Dev saat meninjau Proyek Pasar Sentral Kota Gorontalo

Nkripost, Gorontalo – Walikota Gorontalo H. Marten Taha SE., M.Ec.Dev saat meninjau Proyek Pasar Sentral Kota Gorontalo yang direnovasi baru sekitar 15%. Diapun meminta, tahun ini progres pekerjaan proyek tersebut, bisa 15% dahulu. Nanti tahun depan 2021 kita akan melanjutkan sesuai anggaran yang berlaku. Senin, 30/11/2020.

Loading...

pantauan Nkripost Marten pula meminta agar, pihak ketiga agar bisa memacu renovasi pasar ini. Selain bisa selesai tepat waktu, juga terpenting “kata Marten”.

Bila perlu secepatnya pula bisa difungsikan oleh seluruh pedagang Kota Gorontalo demi mewujudkan kesejahteraan para pedagang saya yang ada di Wilayah Kota Gorontalo tersebut.

“Pekerjaan ini dilaksanakan secara multiyear, tahun ini 15% dan sisanya, 85% di tahun 2021,” kata Walikota. “Ini yang seharunya kami minta kepada seluruh pelaksana dan unsur terkait, untuk memacu pengerjaannya. Apalagi tahun 2020 tidak lama lagi akan berakhir,” tegas Marten”

Inshya Allah Pekerjaan Projek renovasi Pasar sentral Kota Gorontalo ini cepat selesai, tidak ada hambatan dan lancar demi mewujudkan kesejateraan Pedagang pasar sentral Kota Gorontalo. “pungkas Marten Walkot Gorontalo” Senin, 30/11/2020.

Liputan : Zulhas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *