Tingkatkan Profesionalitas Komandan Menbanpur 2 Mar Beserta Jajaran Asah Kemampuan Memanah

Nkripost, Surabaya – Dalam rangka menjaga kebugaran dan Profesionalitas sebagai prajurit, Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso S.E., M.M., beserta seluruh perwira melaksanakan olahraga di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Kamis (24/09/2020)

Olahraga kali ini diawali dengan lari mengelilingi Kesatrian dilanjutkan dengan kegiatan olahraga memanah, kegiatan kali ini seluruh perwira Menbanpur 2 Mar memperdalam tehnik memanah dari atlit panahan Yonzeni 2 Mar yang telah mengukir prestasi memanah diberbagai tempat.

Disela – sela kegiatan memanah tersebut Danmenbanpur 2 Mar mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan selain untuk menjaga daya tahan dan kebugaran tubuh dimasa Pandemi, juga sebagai wahana menjaga soliditas, profesionalitas dan kebersamaan perwira di jajaran Menbanpur 2 Mar.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram maka tubuh akan selalu sehat, kuat, daya tahan tubuh meningkat serta dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 sehingga dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkas Danmenbanpur 2 Mar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *