TINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT, YON HOWITZER 1 MAR GELAR DRILL GAM

YON HOWITZER 1 MAR GELAR DRILL GAM

Nkripost, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dalaM prajurit, Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan drill Gerakan Artileri Medan (GAM) bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (17/09/2020).

Materi drill GAM (Gerakan Artileri Medan) kali ini disampaikan oleh Kapten Marinir I Made Sudiantara yang sehari-harinya menjabat sebagai Perwira Seksi Personel (Pasipers) dan menyampaikan tentang prosedur keluar masuk steling satuan-satuan Armed dan pelaksanaan GAM itu sendiri dimulai setelah situasi taktis menghendaki bahwa Satuan Armed harus masuk steling untuk pelaksanaan tugasnya.

Kegiatan drill tersebut bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme  prajurit ‘Sapu Jagad’ Yon Howitzer 1 Marinir, agar dapat secara cepat dan tepat menduduki daerah steling guna melaksanakan bantuan tembakan.

“Tingkatkan terus profesionalisme tugas sebagai prajurit  Batalyon Howitzer 1 Marinir,” pesan dari Komandan Resimen  Artileri 1 Marinir Kolonel  Marinir Ili Dasili, S.E.

Dalam pelaksanaan materi dril tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak perorangan guna pencegahan Virus COVID-19. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *