NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Tim Verifikasi Spotmar Mabesal Cek Ketahanan Pangan Brigif 4 Marinir/BS

BAGIKAN :

PENGECEKAN KETAHANAN PANGAN BRIGIF 4 MARINIR/BS OLEH TIM VERIFIKASI SPOTMAR MABESAL

Nkripost, Lampung – Tim Verifikasi Staf Potensi Maritim (Spotmar) Mabesal, Letkol Laut (KH) Ahmad Farizal, S.Sos., M.A.P. dan Mayor Laut (KH) T. Masturi meninjau langsung Ketahanan Pangan yang ada di Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung dalam rangka verivikasi data dan penilaian. Kamis (16/07/2020).

Pada kesempatan tersebut, Tim Verifikasi Spotmar Mabesal didampingi oleh Danbrigif 4 Marinir/BS yang diwakili oleh Pasintel Letkol Marinir Suci Purnomo, S.P.d., M.M. meninjau langsung ketahanan pangan Brigif 4 Marinir/BS yaitu Kolam Biovlog ikan air tawar dan udang vaname serta Keramba Jaring Apung ikan Bawal Bintang dan Ikan Kerapu Bebek. Selain itu juga meninjau lahan pertanian Padi dan Palawija yang berada di Mako Brigif 4 Marinir/BS, Yonif 7 Marinir serta Yonif 9 Marinir.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka verifikasi data pendukung Ketahanan Pangan jajaran Brigif 4 Mar/BS untuk penilaian ketahanan pangan paling kreatif di jajaran TNI AL tahun 2020.

Disela-sela peninjauan, Letkol Laut (KH) Ahmad Farizal, S.Sos., M.A.P. dan Mayor Laut (KH) T. Masturi berkesempatan memberi makan ikan yang berada di kolam maupun Keramba Jaring Apung Brigif 4 Marinir/BS.(*)

Terbitkan Pada: 16 Juli 2020 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami