Tim SN-KT Jakarta Deklarasi Dukung SN-KT di Pilkada Malaka

FORUM SOLIDARITAS DIASPORA MALAKA JAKARTA NYATAKAN SIKAP DUKUNG PAKET SAKTI UNTUK MALAKA

Nkripost, Malaka – Warga Kabupaten Malaka yang memilih untuk tinggal di Jakarta demi mencari nafkah tidak merasa ketinggalan dalam hajatan tarung politik Pilkada Malaka.

Orang Malaka di Jakarta membentuk tim pemenangan dan mendeklarasikan tim untuk mendukung pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT di Pilkada Malaka.

Pernyataan dukungan dan Deklarasi Tim Pemenangan SN-KT Jakarta telah dilakukan di Jakarta, Minggu (7/11/20).

Ketua Tim Pemenangan SN-KT Jakarta, Erik Minggus dalam press release yang diterima wartawan, Senin (8/11/20) mengatakan pembentukan tim pemenangan dan deklarasi dukungan kepada Paket SN-KT sebagai wujud kepedulian terhadap Malaka, tanah kelahiran dan kampung halaman.

Menurut Erik Minggus, Paket SN-KT didukung, karena paslon yang memiliki program pembangunan SAKTI yang dinilai dapat menjamin terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran yang merata.

Loading...

“Rantauan itu, kebun atau ladang kami bekerja. Sedangkan, Malaka adalah rumah induk kami. Kami cuma ingin suatu perubahan agar malaka bebas dari KKN serta kesejahteraan masyarakatnya, terjamin,” kata Erik Minggus.

Sehingga, kata Erik warga Malaka harus memilih Paket SN-KT dengan nomor urut satu pada 9 Desember mendatanh, jika menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Malaka. Karena bersama SN-KT, Malaka maju dan sejahtera serta bebas KKN.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *