Tim Relawan B’Depenk Utamakan Dan Tegakan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Kabupaten Bangka Di 4 Tempat Berbeda

NKRIPOST, SUNGAILIAT – Selalu berjuang keras dan pantang menyerah demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bangka, Tim relawan B’Depenk selalu tak henti-hentinya untuk berbuat dan paling terdepan dalam penegakan disiplin kepatuhan protokol kesehatan Covid-19 seperti halnya dilaksanakan beberapa titik tempat yakni :

  1. Giat relawan B’Depenk monitor penegakan disiplin kepatuhan protokol covid-19 pada pelaksanan MTQ tingkat Kabupaten Bangka Bertempat di Hotel Tanjung Pesona lancar dan aman dan sesuai protokol kesehatan Covid-19.
  2. Giat relawan B’Depenk monitor penegakan disiplin kepatuhan protokol covid-19 pada pelaksanaan PE bersama Tim Pukesmas Kenangan pada kantor Dinas Lingkungan Hidup Kab.Bangka.
  3. Giat relawan B’Depenk monitor ke Pukesmas Baturusa dalam rangka pemasangan Gelang ODP secara manual dan bertahap.

4.Giat relawan B’Depenk monitor penegakan disiplin kepatuhan protokol covid-19 pada pelaksanaan PE dan Cek kesehatan karyawan bersama tim Pukesmas PT. BAA Sungailiat.

Loading...

Ujang Supriyatno menjelaskan kepada awak media, Senin (08/06/2020) bahwa kegaitan tersebut merupakan rasa kepedulian tim relawan B’Depenk untuk memutuskan mata rantai virus Corona yang ada di Kabupaten Bangka pada umumnya di Provinsi Babel.

“Kami akan selalu menjadi yang terdepan untuk membasmi dan memutuskan mata rantai covid-19 di Kab.Bangka, tim relawan B’Depenk akan terus berjuang dan berjuang, maju terus pantang menyerah”, tegasnya.

Ditambahkan kembali oleh Ujang Supriyatno, sebagai kepanjangan tangan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi kepulauan Bangka Belitung senantiasa Tim Relawan Pemantau ODP ODs Wilayah Bangka melakukan koordinasi dan Kerjasama dengan Gugus Tugas Penanganan Covid Bangka dan para Survailens tenaga kesehatan di tingkat bawah dan dinas kesehatan.

(Sumber : B’Depenk/GT Covid-19 BABEL/NKRIPOST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *