Tim Pemenang SBS – DA Pastikan SN- KT Menang 80% Di Sasitamean

Nkripost, Malaka- Tim pemenang SBS – DA pada pilkada Malaka 2015 kembali memberi dukungan untuk Paket SN – KT dan memastikan kemenangannya minimal 80% di Kecamatan Sasitamean.

“Pilkada 2015 SBS – DA menang telak di Sasitamean saya sebagai tim pemenang dan ini kali kita balik Sn – Kt akan menang telak”, ujar Mikhael Manek saat kampanye Sn Kt di Desa Naisau
Minggu (15/11/2020)

Mantan Kepala Desa Manulea 2 periode ini membeberkan janji SBS – DA pada 2015 di Sasitamean. Bukan janji tetapi sumpah angkat 2 jari bahwa ketika terpilih akan memperhatikan dapil 3 namun fakta hari ini hingga DA meninggal bahkan tidak digantikan”, ungkap Mikhael.

“Pasca pelantikan SBS – DA saya antar beberapa berkas anak anak Sasitamean namun di tolak SBS”, tambahnya.

Baca Juga: Tim SAKTI Jakarta Deklarasi Dukung SN – KT di Pilkada Malaka

“Kami pastikan Sn Kt menang dengan angka 80% ini komitmen barisan pendukung SBS – DA pada Pilkada 2015 yang di mana dapil 3 jauh dari perhatian walaupun wakil orang dapil 3”, sebut Mikhael mengajak warga Sasitamean mendukung Sn Kt.

Masyarakat selalu diperlakukan tidak adil dengan bantuan. Timnya tidak gentar dan tetap mendukung Sn Kt sebagai solusi pembangunan Malaka.

Loading...

Sebagai tim SBS – DA pada pilkada 2015 merasa kecewa dengan kepemimpinan tahun ini, kami hanya sebatas dimanfaatkan sebagai alat politik untuk melanggengkan kepentingan politik mereka dan melupakan masyarakat”, ungkap Mikhael kecewa.

“Hati kecil masyarakat kecewa seorang raja yang sangat dihargai di wilayah dapil di buat seolah olah tidak ada kuasa. Mendengar wakil Bupati tidak ada kuasa kami masyarakat dapil 3 tidak simpati”, tutup Mikhael Manek

Killer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *