Tim Lasak Bersatu, Relawan Paslon No.1 Kab. Siak, Bersinergi Bersama Masyarakat Memberikan Dukungan

NKRI post.RIAU | Siak – Menjelang Pilkada serentak di Provinsi Riau tahun 2020, yang masih dalam situasi pandemi Covid-19, sudah tentu ada keterbatasan dalam pelaksanaan Kampanye dari pasangan calon (paslon) yang maju, namun hal ini sangat meminta masyarakat daerah untuk membuka fikiran cerdas, dalam menentukan nasib daerah mereka untuk 5 tahun ke depan.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Siak Provinsi Riau, setelah masyarakat mencermati visi dan misi dari sejumlah paslon yang maju di Pilkada 2020 ini, tiba – tiba bermunculan masyarakat yang membentuk relawan, untuk ikut serta berpartisipasi dalam memberikan dukungan kepada pasangan calon yang mereka pilih, agar bisa menentukan nasib Daerah mereka untuk lebih membangun lagi nantinya.

Seperti relawan yang mengatas namakan diri mereka Tim Lasak Bersatu (TLB) dengan jumlah anggotanya 50 orang yang di Ketuai oleh Tina Zahira. Relawan ini memberikan dukungannya kepada Cabup dan Cawabup dari paslon yang mendapatkan nomor urut 1 yaitu, Sayed Abubakar A.Assegaf dan Hj. Reni Nurita.

“Karena keterbatasan berkampanye dan juga menghidari berkerumunan, kita  harus ikut serta membantu usaha pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19, juga harus mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan dalam ketentuan di Pilkada 2020 ini,” pungkas Tina, Ketua Relawan Tim Lasak Bersatu, Kamis ( 01/10/2020 ).

Dalam waktu yang sama, saat dikonfirmasi media ini, “Apa usaha kegiatan relawan untuk turut serta dalam memberikan dukungan kepada paslon dan tetap mengikuti ProKes ?” Tim Lasak Bersatu (TLB) akan berbagi tugas, “kami mendatangi rumah warga, dalam arti kata dor to dor, disini kami juga menjelaskan tentang Visi dan Misi baik dari paslon yang kami dukung kepada masyarakat, agar masyarakat bisa berfikir secara Cerdas, untuk menentukan nasib daerah kita ini untuk lima tahun kedepan,” jelas Tina.

Ketua Relawan yang mendukung paslon nomor urut 1 Sayed Abubakar A.Assegaf dan Hj. Reni Nurita, Tim Lasak Bersatu, menerangkan bahwa, agenda kerja yang telah dilaksananya sebagai berikut, Tim Lasak Bersatu (TLB) telah bergerak menjumpai warga untuk memperkenalkan program juga  visi dan misi paslon Sayed Abubakar A.Asegaf dan Hj. Reni Nurita secara dor to dor.

Loading...

Pada tanggal 28/09/2020, di Kampung Teluk Merempan dan Buatan 1, berangkat pukul 13:00 wib, pulang pukul 20.00 wib. Tanggal 01/10/2020, di Kampung Sekemang dan Kampung Sri Gemilang Kecamatan Koto Gasip,  berangkat pukul 14.00 wib, pulang pukul 19.00 wib. Hari ini Tim Lasak Bersatu mendatangi warga Bunga Raya dan Pusako Kabupaten Siak.

Dalam pilkada ini, kami turut berjuang untuk mencapai harapan masyarakat Kabupaten Siak Provinsi Riau, yang menginginkan perubahan didaerah kami ini, dengan memenangkan paslon nomor urut 1 , Sayed Abubakar A.Assegaf dan Hj. Reni Nurita, untuk maju menjadi pemimpin di Kabupaten Siak.

Harapan dari Tim Lasak Bersatu (TLB), jika paslon nomor urut 1 Sayed Abubakar A.Asegaf dan Hj. Reni Nurita, jika terpilih, Kami atas nama Relawan Tim Lasak Bersatu (TLB), sangat berharap sekali kepada paslon nomor 1. “Banyak diantara kami masyarakat Siak, yang sudah tamat sekolah, dan juga ada yang masih sekolah, tolong diberikan kami, dan fasilitasi kami, untuk menyambung sekolah, dan yang sudah tamat, tolong diberikan  lapagan pekerjaan,” Harap Tina, Ketua Relawan Tim Lasak Bersatu. °°(V H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *