Tiga Rumah Ludes di Lahap si Jago Merah, Mengundang Perhatian Walikota Gorontalo

BAGIKAN :

Gorontalo. NKRIPOST.COM – Tiga rumah terbakar yang terjadi di jalan Selayar, Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo mengundang perhatian Walikota Gorontalo, Marten Taha.

“Sebagai pimpinan tentu saya merasa prihatin, itulah mengapa setiap terjadi kebakaran saya selalu bertindak cepat untuk bertemu langsung dengan masyarakat saya yang tertimpa musibah,” kata Walikota Gorontalo Marten Taha, Jumat (6/9/2019).

Menurut Walikota Marten Taha, musibah kebakaran yang terjadi di wilayah Kota Gorontalo sepanjang tahun 2019 bukan hanya kali ini saja. Untuk itu, mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo itu berharap agar masyarakat hati-hati, terutama musim kemarau dan angin kencang seperti sekarang ini.

“Dari berbagai kejadian yang ada, setelah kami melakukan penelitian, ternyata beberapa penyebab utama kebakaran ada beberapa hal diantaranya korsleting listrik, Ibu-ibu memasak di dapur, anak-anak yang bermain korek api, hingga masyarakat yang membakar rumput atau sampah di sekitaran rumah,” imbuh Walikota Gorontalo Marten Taha.

Pada kesempatan itu, selain meninjau kondisi 3 rumah yang terbakar, Walikota Gorontalo Marten Taha yang didampingi Sekretaris Daerah, Dinas Sosial, Kasatpol PP dan Camat Kota Tengah memberikan bantuan darurat berupa bahan pokok makanan dan minuman hingga kebutuhan perlengkapan sehari-hari.(tutup)

Editor : Wawan
Copyrigth@2019|Nkripost.com Indonesia
Jakarta – Gorontalo

Publikasi : 6 September 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami