NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Tiga Anggota Pegawai RSU Tengku Mansyur kota Tanjungbalai di Tahan Dalam Sel Besi

BAGIKAN :
tiga anggota pegawai yang mebobol gudang obat RSU.Tengku Mansyur tanjungbalai saat diaman TEKAB Polres tanjungbalai

NKRI POST-Tanjungbalai.Polisi TEKAB Polres Tanjungbalai membekuk 3 orang yang membobol gudang obat RSUD Dr Tengku Mansyur, Kota Tanjungbalai,Sumatra utara, Para pelaku merupakan pekerja di RS tersebut.

Awalnya, polisi menerima laporan dari pihak RSUD Tengku Mansyur yang mengatakan bahwa gudang obat yang ada dirumah sakit sudah dibobol, pada Rabu (15/7) sekitar pukul 14.00 WIB. “Satuan reskrim Polres Tanjung Balai menindaklanjuti laporan dari pihak RSUD Tengku Mansyur, Kota Tanjung Balai dengan melakukan cek TKP dan olah TKP di RSUD dr. Mansyur,” kata Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/7).

Setelah itu, polisi langsung membawa beberapa saksi ke Polres Tanjung Balai. Setelah pemeriksaan, ada dugaan mengerucut kepada 2 petugas RSUD. Keduanya ialah Pandu Prakasa (29) yang merupakan petugas kebersihan RSUD, dan Ricky Oskardo (39) yang merupakan ASN dari RSUD tersebut. “Sat Reskrim Polres Tanjung Balai mendapat informasi mengenai keberadaan Pandu, tim Satreskrim langsung berangkat melakukan penangkapan terhadap pandu dan melakukan pengembangan,” kata Putu Yudha”

Keesokan harinya, pukul 09.30 WIB, polisi menangkap Ricky Oskardo di Jalan Sudirman, Tanjungbalai. Baru pada pukul 15.00 WIB, polisi membekuk Gomgom Siregar yang merupakan pegawai magang RSUD.

Para pencuri ini memasukkan

beberapa obat-obatan yang disimpan, salah satunya adalah cairan infus (ringer laktat).”Cairan RL (ringer laktat) 98 Box dan berbagai jenis obat obatan lainnya,” kata Putu. Para pelaku membobol gudang obat dengan cara merusak jendela gudang dan ventilasi. Akibat kejadian itu, RSUD Tengku Mansyur mengalami kerugian Rp 46 juta. “Beberapa barang bukti yang kita amankan ada 1 buah tong sampah plastik hijau merek Krisbow, alat ini digunakan pelaku untuk membawa obat-obatan. Lalu kami juga mengamankan 1 unit mobil Toyota Avanza warna hitam,” tutup Putu.

Loading...

Terbitkan Pada: 17 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami