NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Tidak Ingin Mengganti Rugi, Berlarut Sengketa Lahan Warga Telang Bersama PT. SPR

BAGIKAN :

MUSI BANYU ASIN, NKRIPOSTProses penyelesaian permasalahan sengketa lahan Kelapa sawit antara warga desa Telang Kec. Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera selatan bersama PT SPR (Red: Sari Persada Raya) menemui jalan buntu pasalnya sudah sekian tahun warga mengolah lahan ini namun ingin di ambil alih PT SPR tanpa Mengganti rugi.

Berita terkait: Ganti Rugi PT SPR Terus Diulur, Masyarakat Desa Telang Minta Pemda Turun Tangan

Zainudin salah satu warga desa Telang Kec.Bayung Lencir Kab.Musi Banyu Asin yang lahannya di sengketakan bersama PT SPR mengisahkan lahannya yang sudah di olah olehnya sejak bertahun tahun lalu akan di ambil alih oleh PT SPR tanpa memberikan ganti rugi.

“Sengketa lahan kami ini sudah sekian tahun ini belum selesai di karena kan dari pihak PT.SPR tidak mau mengganti hak usaha saya yang sudah saya olah sejak lama”Kisah Zainudin

Lebih lanjut Zainudin mengungkapkan Lahan miliknya sudah di klaim PT.SPR juga melarang agar jangan lagi mengadakan aktivitas di lahan tersebut.

“PT.SPR sudah mengklaim lahan saya dan melarang agar jangan lagi mengadakan aktivitas di lahan tersebut”.Ucap Zainudin

Lebih lanjut Zainudin menambahkan dirinya sudah mengolah lahan tersebut jauh sebelum PT SPR buka lahan di desa telang pada tahun 2005 lalu.

Loading...

“Sebelum PT.SPR buka lahan di desa telang pada tahun 2005 lalu saya sudah lebih dulu berusaha di lahan tersebut”.tambah Zainudin

Akhirnya Zainudin sangat mengharapkan peran serta pemerintah membantu menyelesaikan permasalahannya bersama PT SPR yang telah lama masih terus berlanjut.

“Saya berharap pemerintah dapat membantu kami masyarakat kecil yang tidak dapat berbuat banyak berhadapan dengan PT yang memiliki banyak uang”.Tutup Zaenudin.

NKRIPOST MUSI BANYU ASIN – ARWANI

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami