NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Theofillus Micka, S.H: Tetap Jaga Ulama dan Jaga NKRI

BAGIKAN :

Nkripost,  Jakarta – PEJABAT (Pengacara dan Jawara Bela Ummat) merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang secara resmi  deklarasikan diri sebagai Ormas di aula serbaguna kantor walikota Jakarta Selatan, pada Minggu 3/11/2019 lalu tersebut lahir dengan tujuan mengimplementasikan tanggung jawab moral sebagai anak bangsa untuk berperan aktif memberi manfaat yang positif terhadap kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mewujudkan manfaat besar bagi masyarakat dan agama.

Sebagai langkah kongkrit akan tanggung jawab tersebut, Organisasi kemasyarakatan Pengacara dan Jawara Bela Ummat (PEJABAT) menggelar acara diskusi publik dengan mengangkat Tema:  KOMUNISME DALAM PERSEKTIF AGAMA DAN PANCASILA, di Jakarta, (Sabtu, 11 Juli 2020)

Kegiatan Diskusi Publik yang di selenggarakan Ormas PEJABAT tersebut dihadiri oleh Para Tokoh Agama, Tokoh Bangsa, Tokoh Masyarakat, Ketua-Ketua Ormas dan di hadiri juga sebagai narasumber Ustadz Al Khatob.

Baca Juga: Shinta A Mayangsari SH MH: Komunis Tak Sejalan Dengan Pancasila dan Agama

Ditemui usai kegiatan diskusi publik tersebut, Panglima Pejabat Theofillus Micka SH mengatakan bahwa diskusi tersebut pada prinsifnya menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Idiologi Pancasila (RUU – HIP).

Panglima PEJABAT Theofillus Micka, S.H Bersama SATGAS

Lebih lanjut Panglima Pejabat menegaskan komitmennya bersama Pejabat untuk menjadi Garda Terdepan Menolak RUU HIP. 

“Kami dari SATGAS DPP PEJABAT dan SELURUH SATGAS NASIONAL PEJABAT akan berada di Garda terdepan bila mana Pemerintah dan DPR RI tetap melanjutkan pembahasan RUU HIP walaupun berubah namanya.”Tegas Panglima Pejabat Theofillus Micka, S.H.

Loading...

Ia juga menambahkan Pejabat juga Sudah persiapkan Lembaga Bantuan Hukum dan kekuatan untuk terus berjuang menolak RUU HIP. 

“Kita juga mempersiapkan LBH maupun kekuatan untuk terus berjuang menolak RUU HIP.” tambah Panglima Pejabat.

Terakhir Panglima Pejabat Theofillus Micka SH menyeruhkan segenap Satgas Pejabat agar senantiasa siap siaga menjaga NKRI dan Ulama.

“Kepada seluruh SATGAS PEJABAT agar tetap jaga Ulama dan Jaga NKRI…. TAKBIR… ALLAHU AKBAR.”Seru Panglima Pejabat Theofillus Micka SH mengakhiri. (Alim) 

Terbitkan Pada: 12 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami