Tetap Waspada, Wabah Covid-19 Itu Nyata…

NKRIPOST.COM, JEPARA – Presiden Jokowi Bilang “Jangan lengah Jangan Menyepelekan Covid-19 dan jangan Lupa selalu memakai masker, karena pandemi Covid-19 itu nyata dan masih ada.

Pada dasarnya, Manusia yang bebal (stubborn) selalu memiliki alasan yang membenarkan sikapnya. Walau sikap itu tidak masuk akal, serta akan merugikan atau bisa mencelakai diri dan keluarganya.

Orang salah itu biasa, bisa diperbaiki Orang merasa bersalah akan membuat tenang hati setelah dia minta maaf, Tapi ada orang yg selalu merasa semua tindakannya selalu benar dan sama sekali tidak merasa bersalah

Oleh karena itu, buang egois, janganlah meremehkan Virus-19. Belajar pengalsman teman saya Virus Covid-19, badan lemas, nafsu makan hilang, batuk, hilangnya penciuman, badan lemas, punya riwayat penyakit lain dan ini penyebab kematian. Oleh itu karena mari kita menyadari, jangan egois.

Untuk itu Jangan Main-main Anggap Enteng Dengan Covid19 Patuhi Protkes Disiplin Nasional 5M Minimal 3M Ingat inilah Penangkal Covi19 Sesungguhnya Asalkan Disiplin. Banyak pengalaman seperti ini. Termasuk yang ngotot mudik.Setelah anak, istri, orangtua masuk rumah sakit, baru nyadar

Satu orang kena covid, seisi rumah akan terkena, karena covid itu cepat menularnya seperti batuk flu yang cepat menular ke seisi rumah. Hal ini di alami tetangga. saya, awalnya yang kena suaminya lalu nular ke seisi rumah kena covid semua.

Loading...

Dari awal orang waras siapapun dia, Presiden Jokowi serta Aparat apalagi petugas Gugus COVID telah mensosialisasikan bagaimana Jahadnya COVID.
Keputusan untuk hentikan kegiatan di suatu tempat kecuali di rumah, untuk semata mata mencegah tersebarnya virus covid kemana mana.

Kita tidak pernah tahu dari siapa dan dari mana COVID-19 dapat dipaparkan. Bisa saja Anda yang tadinya bersih, terpapar virus tersebut hanya dalam hitungan detik yang entah kapan dan dimana. Cegah penyebaran COVID-19 di kampung halaman dengan tidak memaksakan mudik kali ini.

Hanya karena Anda tidak tahu, bukan berarti jumlah infeksi kasus COVID-19 sudah mereda. Korban masih berjatuhan dan kita hanya bisa berharap jangan sampai sesuatu yang kelak disesali akan menimpa orang yang kita kenal. Mari bekerjasama mencegah situasi memburuk dengan tidak mudik dulu kali ini.

Loading...

Untuk mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19, Media NKRIPOST.COM, Menghimbau seluruh warga negara Indonesia, Mari kita jaga kesehatannya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak mudik.

Hindari kerumunan di pusat perbelanjaan menjelang hari raya Lebaran, kita belanja online saja daripada kita kena Covid-19. Stop Mudik – Lebih baik kita dirumah saja, karena kita bisa tetap bersama-sama, Sayangi orang – orang disekitarmu dengan tidak mudik.***

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *