Tetap Steril Dari Covid 19, Yonmarhanlan XI Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Yonmarhanlan XI Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Nkripost.com, Papua – Sejumlah ruangan kantor Staf, Mess Perwira, Bintara, Tamtama, dan Juga perumahan prajurit yang ada di dalam lingkungan Mako Yonmarhanlan XI dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), kegiatan penyemprotan dilaksanakan oleh anggota dari Diskes Lantamal XI yang dipimpin Letda Laut (Kes) Fahmi Abdullah,┬ádi Mako Yonmarhanlan XI. Jumat (04/09/2020).

Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Marinir Ronny Antonius Purba mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Lingkungan Yonmarhanlan XI, selain melakukan penyemprotan juga ditekankan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan XI untuk selalu menjaga kebersihan diri dan juga lingkungan di sekitarnya.
Selain itu Beliau juga menegaskan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan XI untuk mengurangi dan membatasi segala kegiatan di luar Ksatrian terkecuali ada kepentingan yang mendesak ataupun melaksanakan perintah dari kedinasan.

Penyemprotan disinfektan di jajaran Satuan Kerja Lantamal XI termasuk Yonmarhanlan XI akan dilakukan secara kontiniu agar lingkungan Lantamal XI dan Satuan Kerja dibawahnya tetap steril dari penyebaran Covid-19 yang sangat membahayakan bagi diri, keluarga dan pada umumnya bangsa Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *