Tes Suhu Badan Awali Kampanye Paslon SN-KT di Lamea

Tes suhu badan dilakukan petugas Tim Pemenangan Pasangan Calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S.Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT saat kampanye di Desa Lamea Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka.

Sesuai pantauan, warga begitu antusias mendatangi lokasi kampanye Paslon SN-KT di titik pertama, Dusun Manlea Desa Lamea, Sabtu (26/9/20). Kedatangan warga disambut dan diawali dengan tes suhu badan.

Selanjutnya, undangan dipersilahkan mencuci tangan pakai sabun sebelum menempati kursi undangan yang telah disiapkan dalam kondisi jarak kurang lebih satu meter. Acara pertemuan berlangsung dalam suasana protokol kesehatan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Di Desa Lamea, kampanye dalam bentuk pertemuan keluarga dalam rangka sosialisasi Paket SN-KT dilakukan di dua lokasi masing-masing Dusun Manlea dan Dusun Weakar. Warga memenuhi kursi undangan yang disiapkan di setiap lokasi kegiatan kurang lebih 50 sampai 60 orang.

Hadir dalam kampanye di antaranya calon Bupati, Simon Nahak, Ketua Tim Keluarga, Eduardus Klau, Anggota DPRD Kabupaten Malaka asal PKB, Paulo Roberto Taruk, sesepuh Malaka, Paulus Seran Bouk dan Hendrikus Bria, dan beberapa politisi di antaranya Emanuel Seran, Petrus Tey Seran dan Yosep Bria Seran. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *