Kategori
DAERAH POLITIK & HUKUM

Teror Panah Wayer Yang Belakangan Kembali Marak Terjadi, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Mengaku Sangat Prihatin

BAGIKAN :

NKRIpost, Gorontalo –Wilayah Kota Gorontalo Panah Wayer kembali terjadi beberapa kemarin. Wali Kota Gorontalo Marten Taha, mengaku sangat prihatin dengan teror panah wayer yang belakangan kembali marak terjadi.
Selasa, 11/02/2020

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh aparat keamanan, Satpol-PP, lurah hingga untuk siap siaga dengan teror yang tiap saat bisa mengancam stabilitas di wilayahnya itu.

RT dan RW di wilayah Kota Gorontalo harusnya menjaga daerah sekitar, jika ada yang orang asing harus diawasi dan jika ada yang mencurigakan harusnya ditindaki,” kata Marten Taha, Senin (10/2/2020).

Wali Kota dua periode ini juga agar masyarakat bekerjasama dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi keamanan di Kota Gorontalo.

Segera beri teguran dan imbauan jika melihat ada indikasi tindakan kriminal. Dari data-data yang ada, ungkap Marten, sebagian yang diduga pelaku penembakan panah wayer berasal dari luar Kota Gorontalo.

“Itu seperti yang kami dapatkan dari data kepolisian, dan para pelaku juga saat ini sedang dalam penanganan di Polres Gorontalo Kota,” ungkap Marten.

Pihaknya, kata Marten, juga telah mengaktifkan seluruh RT dan RW yang ada di kelurahan dan kecamatan masing-masing sejak beberapa waktu lalu. Semoga maraknya Panah wayar ini
bisa di tangani higga Tuntas. Selasa, 11/02/2020

Peliput : Wulandari
Nkripost.Media-Group@2020
Media Efrem Nusantara》》

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *