Terjebak Banjir Dewan Malaka Asal NasDem Bertahan Bersama Warga

NKRIOOST, MALAKA- Kepedulian dan keprihatinan terhadap warga korban banjir di Aintasi yang tersebar di wilayah Desa Bereliku, Naimana, Fahiluka, Lawalu dan Railor di Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka ditunjukkan dalam berbagai sikap dan tindakan.

Anggota DPRD Kabupaten Malaka asal Fraksi NasDem, Felix Bere Nahak terjebak banjir yang meluap dari Sungai Benenain, Minggu (4/5/21) malam tetap bertahan bersama warga sebelum dievakuasi. Ini penjelasan Felix, yang menjabat Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Malaka.

Ketika ditemui wartawan di Betun, Rabu (7/5/21) malam, Felix enggan berkomentar panjang lebar. “Saya baru lihat kembali kota,” ujar Felix dengan senyum khasnya.

Felix tidak mau meninggalkan warga dan kampungnya yang diterjang banjir. Ia ingin agar warganya bisa diselamatkan dari bencana alam, kemudian pergi untuk menemui sesama warga dan sanak keluarga yang sudah dievakuasi dan menempati tempat-tempat penampungan.

Diketahui pula, Felix sempat menolak untuk difoto. Entah apa alasannya, Felix nampak bersikap dingin saat bersama warga membersihkan rumah, membantu warga untuk mengamankan perabot-perabot rumah tangga. “Seperti ini sudah. Mudah-mudahan banjir turun supaya evakuasi bisa jalan,” ujar Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Malaka. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *