Terapkan Disiplin 3 M Masa Covid-19 Menjadi Andalan Kapolres Bangka Barat

NKRIPOST, BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengajak seluruh masyarakat secara disiplin menjalankan 3M untuk mencegah penyebaran Covid-19.Sabtu 12 September 2020.

Kapolres mengungkapkan saat memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat air belo, Kapolres juga menyampaikan dengan disiplin menjalankan 3M yakni memakai maskermencuci tangan dan menjaga jarak diharapkan akan dapat menekan lajunya penyebaran Covid-19.

“Kita harapkan seluruh masyarakat berperan dalam upaya mencegah penyebaran dengan menjalankan protokol kesehatan dengan 3M,” Ujar Kapolres

Kapolres Bangka Barat melaksanakan kegiatan tersebut untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang 3M Dan melaksanakan kegiatan bakti Sosial sekaligus membagi masker geratis.

Dalam kegiatan bakti sosial dan pembagian masker kapolres juga menghimbau kepada masyarakat desa air belo agar mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya saat ini semua pihak masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19, sehingga kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi hal utama yang harus dilakukan.

Loading...

“Dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker secara disiplin, diharapkan akan dapat memutus rantai penularan Covid-19,” tegasnya. (NKRIPOST BABEL/SUMARWAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *