Kategori
EDITORIAL

Tepati Janji Politik, Fendi Haryono Luncurkan Mobil Layanan Masyarakat

BAGIKAN :

NKRIPOST BELITUNG – Pelayanan yang langsung menyentuh kepada masyarakat merupakan langkah tepat yang perlu dilakukan oleh setiap wakil rakyat dalam menjawab setiap kepentingan rakyat terlebih dalam melaksaksan janjinya kepada masyarakat di saat kampanye.

Anggota legislatif Kabupaten Belitung Provinsi Bangka Belitung Fendi Haryono SH.MH menunaikan janji politiknya dalam melayani masyarakat di Belitung berinisiatif mencetuskan Media Center Fendi Haryono dengan tujuan pelayanan kepada masyarakat di bidang sosial.

Dengan tujuan pelayanan masyarakat di bidang sosial tersebut anggota Legislatif dari partai Nasdem Fendi Haryono SH.MH melalui Media Center Fendi Haryono resmi meluncurkan 5 unit mobil, Minggu 16 februari 2020.

Dalam sambutannya saat peluncuran, Fendi Haryono mengungkapkan 5 unit mobil tersebut dapat digunakan masyarakat untuk kebutuhan jasa kendaraan.

“5 unit mobil ini untuk melayani masyarakat yang membutuhkan jasa mobil seperti ke rumah sakit, kantor pelayanan publik, acara suka cita seperti acara pernikahan, atau untuk kegiatan duka cita, serta masyarakat yang mau pindahan rumah juga ke airports/bandara.” tutur Fendi.

Menjawab janji – janji politiknya pada saat kampanye pemilu lalu anggota legislatif belitung ini berharap dengan diluncurkan 5 unit mobil ini dapat langsung di manfaatkan masyarakat.

“Semoga 5 unit mobil yang di luncurkan ini langsung beroperasi melayani masyarakat belitung yang membutuhkan.” harap Fendi Haryono SH.MH

Pantauan awak media, acara peluncuran mobil layanan masyarakat ini turut dihadiri Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Para Anggota DPRD Belitung dari Partai Nasdem, Tokoh masyarakat serta tamu undangan dari berbagai kalangan.(**)

NKRIPOST BELITUNG – NURUL HIDAYAH

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *